Olahraga

Byon Combat Vol. 3: Randy Pangalila vs Jekson Karmela

Jakarta, Deras.id- Perseteruan Randy Pangalila dan Jekson Karmela akhirnya akan diselesaikan di atas ring Byon Combat Showbiz Vol.3. Duel antara Randy Pangalila kontra Jekson Kkajhe Karmela menjadi main event dalam edisi ketiga dari Byon Combat tersebut. Partai utama ini akan memakai rules kickboxing dengan aturan 5 ronde x 3 menit. Randy dan Kkajhe akan memperebutkan dua sabuk, yaitu sabuk kejuaraan nasional ISKA dan sabuk K1 kickboxing Byon. Mereka juga akan memperebutkan titel juara nasional ISKA pertama di Indonesia.

CEO Byon Combat, Yosua Marcellos menyebut partai main event ini akan menyuguhkan  pertarungan yang lebih brutal dan menegangkan dari edisi sebelumnya. Randy dan Kkajhe akan saling hajar tanpa menggunakan pengaman apapun.

“Ini adalah fight yang serius, pertama kali titel match yang dapat sabuk nasional ISKA,” kata Yosua Marcellos dalam jumpa pers di Jakarta.

Baca Juga:  Final Liga Champions: Inter Milan vs Manchester City Favorit

Match ini akan sangat brutal karena saya tahu persis latihan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti. Semoga mereka bisa menunjukkannya di ring,” ujar Cellos menambahkan.

Randy yang berprofesi sebagai seorang selebriti mengaku harus mempersiapkan banyak hal untuk bertanding melawan Kkajhe. Ia bahkan rela tidak mengambil job atau atau tawaran pekerjaan apapun selama empat bulan erakhir demi duel tersebut.

“Empat bulan ke belakang ini aku bener-bener tidak ngambil pekerjaan, jadi kalo Jekson denger ini aku cuma mau bilang: this is how I respect you,” kata Randy Pangalila saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Bintang serial Cinta Fitri itu menyebut akan mudah dikalahkan oleh Kkajhe apabila dirinya tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Baca Juga:  Kasus Penggelapan Man City Mencuat Kembali, Pep Ingin Klub Segera Selesaikan

If I take this like a joke, gue bisa selesai dengan sangat mudah di atas arena, and I don’t want that, So, gue akan memberikan skill yang sudah gua bina selama ini, dan selama 4 bulan ini gue sudah berlatih mati-matian 2 kali sehari, endurance, power, and I’ll give my best 22 Juni nanti,” ujar Randy menambahkan.

Kkajhe diketahui telah menyabet kejuaraan Muay Thai nasional sebanyak delapan kali secara berturut-turut. Sebelumnya, Kkajhe juga berhasil menumbangkan lawannya, Paris Pernandes dalam Byon Combat Vol. 1 pada 2023 lalu. Dengan latihan yang keras setiap hari, Kkajhe mengaku sudah tidak sabar menunggu duel tersebut dan akan tampil brutal menghadapi Randy Pangalila.

“Saya sudah lama menunggu duel ini, akhirnya di kabulin sama promotor. Saya akan berikan yang terbaik dan yang jelas saya akan tampil brutal 22 Juni nanti”.

Baca Juga:  All Indonesian Finals akan Tersaji di Indonesia Masters Hari Ini

Acara volume ketiga ini akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2024 bertempat di Tennis Indoor Senayan dan akan live Pay-Per-View di @vidio.com.

Penulis: Rizal l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda