EntertaimentNasional

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Bakal Nikah di Bali

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) membawa kabar bahagia. Setelah empat tahun menjanda, ia akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana. Diketahui, keduanya sudah menyerahkan berkas-berkas serta meminta surat rekomendasi menikah di Bali. Hal itu dikonfirmasi oleh Daud Damsyik selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. Untuk tanggal pasti pernikahan yang akan digelar tersebut hingga saat ini masih belum diketahui.

“Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja,” kata Daud Damsyik di kantornya kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Pada tanggal 24 November 2023 perwakilan dari BCL dan Tiko Aryawardhana mendatangi KUA Pasar Minggu untuk meminta rekomendasi izin menikah. Lantas Daud Damsyik menjelaskan bahwa surat rekomendasi itu hanya berlaku 10 hari kerja sehingga surat tersebut hanya berlaku hingga 8 Desember 2023. Untuk berkas BCL dan Tiko Aryawardhana sudah lengkap tinggal menunggu verifikasi tempat KUA yang akan mereka pergunakan untuk tempat menikah.

Baca Juga:  Sutradara ‘The Flash’ Siap Garap Film 'Batman: The Brave and the Bold'

“Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya,” kata Daud Damsyik.

“Sudah lengkap semua, nanti diverifikasi lagi di lokasi menikah sana misal saksinya siapa,” imbuhnya.

Kedekatan mereka terlihat ketika Tiko Aryawardhana hadir di ulang tahun BCL ke-40 Maret lalu. Bukan hanya itu Tiko sempat tertangkap layar menggunakan baju seragam sama ketika momen lebaran dengan keluarga BCL.

Perlu diketahui bahwa Tiko Aryawardhana berasal dari kampus yang sama dengan pelantun lagu Sunny tersebut yakni di Universitas Trisakti Jakarta. Hanya saja mereka berbeda jurusan Tiko Aryawardhana adalah alumni jurusan Ekonomi sedangkan BCL alumni jurusan Manajemen.

Baca Juga:  Kembalikan Uang 100 Juta ke Nikita Mirzani, Bunda Corla: Makanya Dia Diem

Saat ini Tiko Aryawardhana bekerja dibagian Wealth Management juga menggemari musik. Seperti yang tertera di akun Instagramnya.

Tiko Aryawardhana sebelumnya sudah menikah dengan Arina Winarto namun pernikahan mereka kandas di tahun 2021. Dari pernikahan tersebut sebelumnya Tiko dan Arina dikaruniai tiga orang anak dan sekarang ketiga anaknya tinggal dengan mantan istrinya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda