EntertainmentNasional

Bunda Corla Ungkap Alasannya Operasi Plastik

Jakarta, Deras.id – Bunda Corla sedang berada di Tanah Air untuk menjalani operasi plastik di salah satu klinik yang berada di Jakarta. Sebagai sahabat, Ivan membeberkan alasan perempuan berdarah Minang tersebut melakukan operasi karena memiliki rencana pernikahan yang akan dilakukan tahun depan dengan pria asal Jerman.

“Jadi Bunda ini mau operasi plastik biar tampil cantik dan muda karena dia rencananya mau nikah sama orang Jerman tahun 2024 mendatang,” kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perempuan 49 tahun ini, tak tanggung-tanggung rela menghabiskan 1,5 M untuk biaya operasinya. Ivan Gunawan pun menjelaskan bahwa perempuan yang memiliki nama asli Chintya Corla Pricillia tersebut sebelumnya memiiki nazar untuk mempercantik diri.

“Pokoknya katanya Rp1,5 M,” ujar Bunda Corla.

Baca Juga:  Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz, Begini Respons Denny Sumargo

“Jadi total operasinya Bunda Rp 1,5 miliar. Jadi aku hanya bisa mengarahkan saja, memang Bunda itu dulunya nazar kalau dia punya uang, dia mau mempercantik diri. Aku enggak tahu ada story apa di belakang sehingga itu yang diomongin sama Bunda,” tutur Ivan Gunawan.

Untuk operasi yang akan dilakukan, Bunda Corla mempercayakan kepada salah satu klinik yakni Beauty Inc yang sudah memilik teknologi canggih. Dirinya pun berencana fokus pada usaha mempercantik diri dan tidak melakukan kegiatan syuting selama berada di Indonesia.

“Aku dengar dari Ivan Gunawan kalau Beauty Inc. di Jakarta punya dokter sekaligus teknologi yang canggih bahkan hasilnya lebih bagus ketimbang yang di luar negeri,” jelas Bunda Corla.

“Makanya kesempatan ini Bunda gunakan. Dari kemarin bilang ke Ivan (Gunawan), ‘Ivan, Bunda tuh ada kesempatan berlibur ke Indonesia, kalau bisa enggak usah ambil-ambil syuting apa gitu,” tambahnya.

Baca Juga:  Baekhyun EXO Akui akan Dirikan Agensi Sendiri

Beberapa waktu lalu ketika melakukan live, para penggemarnya mengatakan bahwa mukanya terlihat pucat. Bagian yang akan dioperasi plastik yakni hidung dan fat faster di area mata.

“Sehingga mata Bunda Corla akan terlihat lebih segar. Kita juga akan melakukan Brow Lifting, yakni mengangkat kulit area luar mata dan kulit dibuang sedikit,” kata dr. Wenny Tan yang menangani Bunda Corla.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda