EntertainmentNasional

Bukan Uang, Ini Alasan di Balik Kesibukan Prilly Latuconsina

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Aktris Prilly Mahatei Latuconsina membagikan cerita kegiatan dan kesibukannya yang tak hanya fokus menggeluti dunia film, akan tetapi juga dunia bisnis, akademi, dan juga lingkungan. Perempuan 26 tahun ini mengaku hal itu dia lakukan karena ingin menjadi orang yang bermanfaat dan juga untuk mengembangkan potensi yang ada padanya.

“Tujuan aku punya banyak pekerjaan karena aku lebih pengin bermanfaat buat orang banyak dan memaksimalkan potensi yang aku punya,” tegas Prilly Latuconsina dalam video di akun TikTok pribadinya dikutip Deras.id, Senin (2/10/2023).

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga sering membagikan kegiatannya yang berbeda-beda di akun Instagramnya. Ia pun menyebutkan sejumlah kesibukannya dalam berbagai bidang.

“Pastinya kerjaan aku setiap harinya beda-beda. Kadang hari ini aku meeting untuk Sinemaku Pictures, besoknya aku meeting untuk bisnisku yang lain. Besoknya tiba-tiba aku ada di acara lingkungan, atau besoknya tiba-tiba aku ada photoshoot, syuting, jadi memang beda-beda,” ucap Prilly Latuconsina.

Bagaikan tidak mengenal rasa lelah, perempuan kelahiran Tangerang ini mengaku senang melakoni aktivitasnya saat ini. Ada nilai lebih yang ingin dirinya bangun, sehingga bukan hanya soal finansial semata.

“Aku senang sih melakukannya. Atau tiba-tiba nanti aku lagi ngajar seperti, saat jadi dosen, terus aku juga punya beberapa bisnis yang bergerak di bidang F&B, fashion, jewelry, kesehatan, yang selain aku owner-nya, aku juga menyusun strategi marketingnya juga,” tuturnya.

Advertisement

“Aku juga punya dua komunitas yang bergerak di bidang UMKM namanya Yuk Grup. Kerjanya ngapain? Kerjanya itu membantu para UMKM mengembangkan usahanya. Dan, Generasi Peduli Bumi yang bergerak di bidang lingkungan,” beber Prilly Latuconsina.

Saat ini dirinya juga sedang sibuk menjadi dosen. Ada dua universitas yang sekarang dijadikan tempat berkarier yakni UGM dan Udayana Bali.

“Terus aku juga menjadi dosen praktisi di beberapa universitas. Yang sudah aku lakukan di Universitas Gadjah Mada, UGM Yogyakarta dan Udayana Bali. Habis itu aku juga kadang suka bekerja menjadi pembicara di beberapa seminar yang topiknya aku kuasai pastinya dan berhubungan dengan hidup aku juga,” kata Prilly Latuconsina.

Advertisement

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda