EntertaimentInternasional

Bintang ‘Everwood’ Treat Williams Meninggal Dunia

Jakarta, Deras.id – Aktor veteran Treat Williams dilaporkan meninggal dunia di usia 71 tahun. Kematian bintang serial ‘Everwood’ itu diakibatkan oleh kecelakaan motor di dekat Dorset, Vt. pada Senin (12/6/2023) pukul 17.24 EDT.

Kabar kematian sang aktor dikonfirmasi oleh pernyataan keluarga dan agensinya. Sang aktor sempat dibawa ke Pusat Medis Albany di Albany, New York. Namun, sayangnya nyawa Treat Williams tak bisa diselamatkan.

“Dengan sangat sedih kami melaporkan bahwa Treat Williams yang kami cintai telah meninggal dunia malam ini di Dorset, Vt. setelah kecelakaan sepeda motor yang fatal. Seperti yang bisa anda bayangkan, kami terkejut dan sangat berduka saat ini. Treat sangat mencintai keluarganya, hidupnya dan keahliannya. Semuanya terasa sangat mengejutkan saat ini, tetapi perlu diketahui bahwa Treat sangat dicintai dan dihormati oleh keluarganya dan semua orang yang mengenalnya. Kami sangat terpukul dan meminta anda menghormati privasi kami saat kami menangani kesedihan kami. Kepada semua penggemarnya, ketahuilah bahwa Treat menghargai kalian semua dan tolong terus jaga dia di hati dan doa kalian,” ujar pihak agensi.

Baca Juga:  Kabar Ibunda Menikah Lagi, Ini Tanggapan Alvin Faiz

Aktor Gregory Smith, selaku rekan kerja Williams saat berperan sebagai putra Williams Ephram di ‘Everwood’ mengucapkan duka mendalam atas kepergian sang aktor.

“Berita ini sangat menyayat hati. Treat adalah pria yang luar biasa dan aktor yang brilian. Di atas segalanya, dia sangat mencintai keluarganya. Saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan sebagai bagian dari keluarga besarnya di TV. Dia membuat kesan yang tak terlupakan pada saya selama tahun-tahun terpenting saya. Saya akan selalu menghargai waktu saya bersama Treat dan memikirkan kisahnya, tawanya, dan hasratnya untuk berpetualang. Saya mengirimkan cinta untuk keluarganya, Pam, Gil dan Elinor. Dia akan sangat dirindukan,” ucap Gregory Smith.

Treat Williams telah memulai debutnya sebagai aktor sejak tahun 1975 dalam film ‘Deadly Hero’ sebelum mendapatkan peran utama dalam film ‘Hair’. Aktor kelahiran tahun 1951 itu menerima pujian atas penampilannya dalam ‘Hair’.

Baca Juga:  Heboh!! Presiden Vietnam Mengundurkan Diri Setelah Banyak Isu Menerpa

Pada usia 28 tahun, Williams berhasil meraih nominasi Golden Globe dalam kategori bintang pendatang baru. Dua tahun kemudian dia berkompetisi lagi, kali ini sebagai aktor terbaik dalam drama film untuk penampilannya di film ‘Prince of the City’ karya Sidney Lumet.

Selain itu, kredit film terkenal Williams lainnya adalah peran utamanya bersama Laura Dern dalam romansa ‘Smooth Talk’ yang dirilis pada 1985 dan membuat Williams mendapatkan nominasi Independent Spirit untuk pemeran utama pria terbaik. Dia juga membintangi ‘Deep Rising’ film tahun 90-an yang menceritakan tentang sekelompok pencuri permata yang dibunuh oleh sesosok monster saat mereka terjebak di kapal mewah kosong di Laut Selatan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda