Olahraga

Bermain Imbang Lawan Roma, Alegri Marah

Jakarta, Deras.id– Laga AS Roma vs Juventus berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1 dalam lanjutan Serie A 2023/2024 pekan ke-35 di Olimpico Stadium pada Senin dini hari WIB. Tuan rumah memimpin lebih dahulu lewat Romelu Lukaku yang kemudian dibalas oleh Bremer.

Romelu Lukaku membawa Roma memimpin 1-0 pada menit ke-15. Lukaku mencetak gol Juventus usai menyambar bola rebound tembakan Bryan Cristante. Selang 15 menit, Juventus bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-31. Bremer mencatatkan namanya di papan skor setelah menendang bola hasil umpan silang Federico Chiesa. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Si Nyonya Tua tampil lebih agresif selepas jeda dan nyaris mencetak gol pada menit ke-61 melalui percobaan dari Chiesa, namun bola masih bisa ditepis kiper Roma Mile Svilar. Roma balas mengancam pada menit ke-66, Lorenzo Pellegrini menyambut umpan tarik di kotak penalti, namun bola masih bisa diblok. Svilar kembali melakukan penyelamatan saat menepis bola tendangan Manuel Locatelli pada menit ke-78 dan membuat skor tidak berubah. Tidak ada gol tercipta hingga pluit akhir dibunyikan. Roma dan Juventus pun harus puas masing-masing mengantongi tambahan satu poin.

Baca Juga:  Final Liga Champions: Inter Milan vs Manchester City Favorit

Allegri langsung menuju lorong stadion selepas laga. Dia marah dengan melempar jaketnya ke tanah karena Juventus gagal meraih kemenangan bahkan hampir menelan kekalahan.

“Kami berisiko kalah dalam pertandingan yang seharusnya kami menangkan pada awal babak kedua,” ujar Alegri.

“Wajar jika Roma kemudian menyerang kami, namun di menit-menit akhir penguasaan bola kami sangat buruk Kami benar-benar mengambil risiko membuang hasil berharga dalam pertandingan head-to-head,” katanya menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Juventus tetap di posisi tiga dengan mengoleksi 66 poin. Sedangkan Roma menempati peringkat lima dengan 60 poin. Giallorossi (Julukan As Roma) masih punya peluang finish empat besar dan lolos Liga Champions musim depan. Skuad asuhan Daniele De Rossi itu hanya terpaut empat poin dari Bologna di tiga laga tersisa.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSG vs Juventus, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Penulis: Fajri l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda