EntertaimentInternasional

Bella Hadid Putus dengan Marc Kalman Saat Fokus Pengobatan Lyme

Jakarta, Deras.id – Setelah dua tahun pacaran, Bella Hadid dan Marc Kalman, seorang direktur seni memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Hubungan yang terjalin sejak Juli 2021 itu diketahui berakhir dengan baik pada musim semi.

“Mereka sangat saling mencintai, tetapi hubungan itu akhirnya berjalan dengan sendirinya dan mereka memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Bella adalah orang yang sangat baik, tetapi saat ini sedang berjuang dengan tekanan ketenaran. Dia telah berusaha untuk menjaga dirinya sendiri sejak perpisahan mereka,” ujar seorang sumber kepada ET pada Rabu (19/7/2023).

Kabar perpisahan mereka mencuat di sela-sela masa istirahat supermodel untuk fokus menjaga kesehatannya. Saat ini Bella Hadid dilaporkan tengah menerima perawatan setiap hari untuk penyakit Lyme.

Baca Juga:  Tanggapan Jung Hae In Ditanya Hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun

“Bella Hadid mengambil cuti selama empat bulan terakhir dan menjalani perawatan harian untuk penyakit Lyme. Sembilan bulan yang lalu, Bella memutuskan ingin berhenti minum, jadi dia berhenti. Dia tidak mabuk selama Sembilan bulan dan tidak pernah memiliki masalah alkohol atau narkoba. Bella tidak menjalani rehabilitasi,” ungkap seorang sumber kepada ET.

Baru-baru ini, Bella terlihat absen selama Paris Fashion Week, sebuah acara yang dihadiri selebriti dunia, termasuk saudara perempuannya, Gigi Hadid dan Kendall jenner. Bella Hadid dan saudara laki-lakinya, Anwar Hadid didiagnosis mengidap penyakit Lyme pada tahun 2012. Ibu mereka, Yolanda juga didiagnosis mengidap penyakit yang sama.

Menurut CDC, penyakit Lyme merupakan penyakit yag ditularkan oleh vector yang paling umum di Amerika Serikat. Penyakit Lyme disebabkan oleh bakteri Borrelia burgdorferi dan Borrelia mayonii yang ditularkan melalui gigitan kutu berkaki hitam yang terfinfeksi. Biasanya, pengidap penyakit ini ditandai dengan demam, sakit kepala, kelelahan, dan ruam kulit yang disebut eritema migrans. Jika tidak segera ditangani, infeksi tersebut dapat menyebar ke persendian, jantung, sistem saraf.

Baca Juga:  Eropa Bersatu, Selain AS dan Prancis Kini Jerman Tambah Pasokan Senjata ke Ukraina

Sejak diagnosisnya, model berusia 26 tahun itu berterus terang tentang perjalanan kesehatannya. Bella merayakan lima bulannya terbebas dari alkohol pada Maret 2023 di Las Vegas dengan mengunggah postingan di Instagram Story-nya.

“Hari ini 5 bulan tanpa alkohol,” tulisnya.

Bella Hadid mengatakan kesulitannya saat berjuang untuk berhenti alkohol pada tahun 2021 dan 2022. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk minum (alkohol) di masa depan karena itu akan mempengaruhi kesehatannya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda