Olahraga

Bek Timnas Indonesia Laris Manis di Eropa

Ipsiwich, Deras.id – Elkan Baggott tak perlu repot-repot mencari klub baru pada musim panas 2023/2024. Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, mengaku sudah banyak klub yang berminat meminjam bek Timnas Indonesia itu.

“Kami telah menjalin komunikasi dengan berbagai klub, tidak ada yang terlalu dekat. Akan tetapi, mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan,” kata Kieran McKenna dikutip TWTD, Senin (10/07/2023).

Elkan Baggott yang merupakan pemain pinjaman dari Ipswich Town ini memiliki perkembangan yang baik sejauh bersama The Gills. Baggot juga sudah bisa beradaptasi serta mengerti apa yang diinginkan Neil Harris sebagai pelatih.

McKenna berpendapat, peminjaman bisa membuat Elkan Baggott semakin matang dan menambah pengalaman. Maka dari itu, Ipswich Town berencana untuk meminjamkan kembali Elkan Baggott untuk musim 2023/2024.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Timnas Indonesia U-24 Lolos ke Fase Gugur Asian Games 2022

Sejauh ini, Elkan Baggott sudah tiga kali dipinjamkan ke klub lain. Sang bek pernah dipinjamkan ke King’s Lynn Town (2021), Gillingham (2022-2023, dan Cheltenham Town (2023).

Sementara itu, Elkan Baggott disebut setuju dengan rencana Ipswich Town yang akan kembali meminjamkannya ke klub lain.

Diketahui, Elkan Baggott masih terikat kontrak jangka panjang dengan Ipswich Town. Masa bakti Baggott bersama Ipswich Town akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda