EntertaimentNasional

BCL Resmi Menikah dengan Tiko di Bali

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya resmi menanggalkan status jandanya hari ini, Sabtu (2/12/2023). Ia sah dinikahi pria bernama Tiko Pradapta Aryawardhana di Amankila Resort, Bali.

Dalam momen tersebut, BCL mengenakan kebaya dan wedding veil putih lengkap dengan batik berwarna coklat. Ia tampil anggun dengan riasan rambut dan highheel menawan.

Pernikahan kedua BCL ini digelar tertutup dengan hadirnya keluarga terdekat dan beberapa sahabat. Sejumlah foto pernikahan tersebar di media sosial dan mengundang beragam reaksi dari netizen.

Tak sedikit yang menyebut hal ini sebagai hari patah hati serta tak sedikit pula yang membubuhkan doa langgengnya pernikahan BCL dengan Tiko.

“Congrats Unge, kamu layak bahagia ❤️,” tulis seorang netizen.

Baca Juga:  Isyana Sarasvati Keguguran di Usia 2 Bulan Kehamilan

“Selamat unge, tiko, bahagia lahir batin tentram selamanya,” imbuh lainnya.

Selain keluarga kandung dan sahabat dekat, tampak keluarga almarhum Ashraf Sinclair hadir pada momen sakral tersebut. Hal ini juga menarik perhatian netizen yang berkesimpulan bahwa hubungan pelantun tembang Sunny ini dengan keluarga mantan suaminya tetap baik-baik saja.

Seperti diketahui, BCL menjanda setelah Ashraf menghembuskan nafas terakhir pada 18 Februari 2020 lalu. Kendati demikian, ibu satu anak ini tetap tampak harmonis dengan keluarga mendiang suami dalam berbagai kesempatan dan dipamerkan di publik.

Penulis: Ifta l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda