Olahraga

Bayern Munich Ajukan Tawaran Kedua untuk Harry Kane

Munich, Deras.id-Bayern Munich mengajukan tawaran kembali sebesar £60 juta ($77 juta) plus tambahan untuk mendatangkan Harry Kane. Itu merupakan tawaran yang kedua setelah tawaran sebelumnya sebesar £70 juta ditolak oleh Tottenham.

Florian Plettenberg dikutip dari Sky Sports, Senin (10/07/2023) menambahkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu ingin bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

Diketahui, konyrak Harry Kane di Tottenham Hotspur akan habis pada 2024. Tottenham beresiko bakal kehilangan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka secara gratis dalam waktu satu tahun jika mereka berhasil meyakinkannya untuk bertahan satu musim lagi.

Tottenham harus memutuskan apakah mereka ingin menjual Kane, yang belum memenangkan trofi di Spurs, dan menginvestasikan kembali dana dari penjualannya untuk membangun kembali skuad untuk manajer baru Ange Postecoglou, atau mencoba untuk mendapatkan yang terbaik darinya untuk satu musim lagi.

Baca Juga:  3 Pelajaran Dahsyat Saat Juventus Hajar Inter Milan, Nomor 1 Bikin Fans Si Nyonya Tua Full Senyum

Namun sepertinya chairman Spurs, Daniel Levy, tak akan menerima tawaran berapapun untuk kapten Timnas Inggris tersebut. Ia berkeyakinan sang pemain akan bersedia memperpanjang masa baktinya di Spurs.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda