EntertaimentNasional

Baru Menikah, Sarah Keihl Diterpa Kabar Tak Sedap dari Mantan Pacar

Jakarta, Deras.id – Selebgram Sarah Keihl baru sehari menikah dengan sang suami asal Jerman Killian Potter namun sudah mendapat berita tak sedap usai sang mantan pacar Mahdy Reza mengumbar cerita bahwa mereka masih berhubungan. Bahkan ketika pre-wedding, Reza Mahdy mengaku masih menemaninya. Padahal dirinya sudah putus dan tidak berhubungan dengan Reza Mahdy sejak lama.

“Aku sedih dia melakukan hal ini karena sebelumnya kita baik-baik aja. Karena aku sendiri nggak pernah menjelek-jelekkan dia,” kata Sarah Keihl dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024) malam.

Perempuan bernama lengkap Sarah Salsabila Keihl awalnya tidak mau mengambil pusing soal hal tersebut, namun dirinya merasa apa yang dilakukan mantan pacarnya sudah keterlaluan karena telah merugikan nama baiknya. Perempuan 27 tahun ini mengaku sudah lama tidak menjalin hubungan dengan mantan pacarnya dan baru menghubunginya ketika cerita masa lalunya diumbar tanpa dasar yang jelas.

Baca Juga:  Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Tuai Kontroversi Usai Kendarai Skuter Listrik di Trotoar Berlin

“Kita memang udah putus. Setelah itu aku sudah nggak berhubungan sama dia cukup lama. Jadi baru kemarin aku sempat tanya, ‘Serius lo mau buat cerita kayak gini?’ Karena that’s not true,” tegas Sarah Keihl.

Selama ini, perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini tidak mau mengumbar-umbar masa lalunya dan berbicara hal yang baik soal mantan pacarnya. Namun karena sang mantan pacar membagikan cerita tidak benar maka perempuan keturunan Madura dan Turki ini melayangkan somasi dengan memberikan waktu selama tiga hari untuk menjawab somasi tersebut.

“Sebenarnya aku itu nggak mau nanggepin yang gimana-gimana karena menurut aku kayak kita pernah bareng-bareng, aku sama Mahdy. Jadi, aku ya cuma mau ngomongin yang baik-baik saja tentang dia,” ujar Sarah Keihl.

Baca Juga:  Richard Kyle Jawab Kabar Pacaran dengan Sarah Keihl

Melalui kuasa hukumnya Anthony James, Sarah Keihl memberikan somasi. Somasi ini ditujukan dengan maksud mengajak mantannya bermusyawarah dan membicarakan apa sebenarnya motivasi yang maksudkan. Kabar ini menyebar usai Mahdy Reza mengumbar cerita soal Sarah Keihl di akun Tik-Tok nya yang akhirnya viral.

“Kita sebagai kuasa hukum Sarah pada intinya mau melakukan proses hukum terhadap pemberitaan yang sudah terjadi, terutama dengan adanya postingan di aku TikTok-nya Mahdy yang efeknya merugikan Sarah, dan kita melakukan somasi kepada yang bersangkutan,” kata Anthony James Harahap selaku kuasa hukum Sarah Keihl saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Sarah Keihl dan suaminya baru menikah pada tanggal 27 Januari 2024. Namun kabar bahagia itu berubah usai viral video mantan pacar yang mengumbar cerita soal hubungan mereka.

Baca Juga:  Lia ITZY Absen dari Music Core Karena Masalah Kesehatan

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda