EntertaimentNasional

Baru Menikah Ini Wejangan Sule Untuk Rizky Febian dan Mahalini

Jakarta, Deras.id – Pelawak Sule memberikan wejangan kepada anaknya Rizky Febian dan menantunya Mahalini yang baru saja melangsungkan pernikahan tanggal 10 Mei 2024 lalu. Ayah lima anak ini memberikan pesan penting soal kehidupan rumah tangga jika nanti muncul permasalahan.

“Intinya kebanyakan pasangan itu yang sulitnya itu ketidakcocokan, membimbing kan juga harus mau dibimbing, ya harus sinergi satu sama lain,” kata Sule di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

Lelaki 47 tahun ini menjelaskan bahwa jika nanti ada permasalahan maka cukup mereka berdua tidak perlu diumbar keorang tua apalagi media sosial. Namun jika permasalahannya cukup pelik sehingga tidak memunculkan solusi maka boleh dibicarakan dengan orang tua. Sule juga menjelaskan bahwa cara komunikasi yang dilakukan dengan orang tua untuk sharing sebaiknya secara silang. Baginya hal ini penting karena sebagai orang tua paling mengerti karakter anak-anak mereka.

Baca Juga:  Nikah Besok, Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini se-Agama

“Intinya kalau yang saya kasih tahu ke mereka, kalau ada permasalahan cukup di kalian berdua saja. Jadi, keluarga tidak perlu tahu apalagi dunia maya, orang tidak perlu tahu,” tegas Sule.

“Yang jelas kalau masalah itu tidak bisa diselesaikan baru lapor ke orang tua, itu pun harus silang, Iky (panggilan Rizky Febian) ke orang tuanya Lini (panggilan Mahalini), Lini ke saya, karena yang tau karakter Iky karakter Lini ya bapaknya,” tambah Sule.

Sebagai orang tua, Sule berharap semoga pernikahan yang dijalankan anak sulungnya membawa keberkahan dengan dilimpahkan rizki dan karier yang cemerlang. Selain itu dirinya uga berharap anak sulungnya yang akrab di sapa Iky siap dengan tantangan baru dalam mengarungi kehidupan rumah tangga.

Baca Juga:  Dispatch Ungkap Alasan Lee Soo Man Jual Saham SM Ke HYBE

“Harapannya buat Iky langgeng, terus berkarier, selamat menempuh hidup baru dengan rezeki yang baru dan ujian yang baru,” harapnya.

Sebagai informasi, pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi pacaran pada 7 Februari 2022. Setelah satu tahun menjalin kasih keduanya akhirnya memutuskan bertunangan pada 7 Mei 2023.

Ternyata di balik hubungan mereka, sosok penyanyi Ziva Magnolya lah yang menjodohkan mereka berdua. Pertemanan antara Rizky Febian dengan Ziva terjalin karena keduanya memiliki projek lagu bersama ‘Terlukis Indah’ yang meminta tolong kepada dirinya untuk dikenalkan kepada sahabatnya dan akhirnya Ziva pun menjodohkannya dengan Mahalini.

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda