Olahraga

Balik ke Chelsea, Lukaku Disuruh Berlatih dengan Tim U-21

London, Deras.id – Setelah ditolak Inter Milan, Masa depan Romelu Lukaku di Chelsea masih belum jelas. Striker asal Belgia itu bahkan dikabarkan harus berlatih dengan tim Chelsea U-21.

Dikutip dari The Telegraph, Rabu (23/08/2023), Lukaku dikabarkan tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino di Chelsea. Pochetino sama sekali tidak ingin memainkan pemain bertubuh gempal itu. Bahkan Ia diasingkan dari tim utama sehingga disuruh berlatih dengan tim Chelsea U-21. Dia juga belum berbicara dengan Mauricio Pochettino sejak kembali ke Stamford Bridge.

Diketahuim Lukaku baru saja menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Namun, striker asal Belgia tersebut sudah tidak ingin bertahan di Stamford Bridge.

Lukaku awalnya diperkirakan akan kembali ke Inter. Pasalnya, Nerazzurri sangat ingin merekrutnya secara permanen dari Chelsea pada musim panas ini.

Baca Juga:  Pemilihan Harry Maguire ke Skuad Timnas Inggris Tuai Kontroversi

Namun, Lukaku ternyata menjalin pembicaraan diam-diam dengan Juventus. Hal itu membuat kubu Inter berang dan menarik diri dari negosiasi.

Lukaku pada akhirnya tak kunjung bergabung dengan Juventus. Dua tawaran Biaconeri yang melibatkan Dusan Vlahovic ditolak oleh Chelsea.

Saat ini, Lukaku kabarnya juga diincar klub Arab Saudi, Al Hilal. Namun, mantan pemain Everton itu tidak ingin pindah ke Timur Tengah.

Kini Lukaku mulai kehabisan waktu untuk mencari klub baru. Pasalnya, bursa transfer musim panas tinggal beberapa hari lagi.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda