EntertaimentInternasional

Baekhyun EXO Diduga Merokok, Penggemar Pasang Badan

Jakarta, Deras.id – Para anggota EXO belakangan ini tengah santer menjadi sorotan publik, usai D.O yang terciduk merokok di dalam ruangan gedung MBC pada Agustus lalu. Kini, Baekhyun EXO juga terkena imbasnya.

Masalah ini bermula ketika James ‘Tiny’ Kim membagikan foto lama bersama tiga anggota EXO, yakni Chanyeol, Kai, dan Baekhyun di Instagram pada Kamis (7/9/2023). Pada foto pertama menunjukkan Tiny bersama Chanyeol dan Kai yang sedang duduk berhadapan di sebuah rumah makan. Lalu, ada foto yang menunjukkan Baekhyun yang duduk disebelahnya. Namun, mata elang netizen terfokus pada barang di dekat Baekhyun yang tampak seperti sebungkus rokok.

Unggahan foto di Instagram tiny Sumber Foto: Koreaboo

Menyadari hal itu, Tiny pun menghapus dan memposting ulang foto tersebut dengan bagian yang dipotong. Namun, foto tersebut telah viral di media sosial. Para EXO-L segera pasang badan untuk membela sang idola. Mereka mengatakan kemungkinan pemilik rokok itu adalah Tiny dengan memberikan sejumlah bukti, seperti foto Tiny yang sedang merokok di akun Instagramnya.

Baca Juga:  Usai Heboh Telat Gaji Karyawan, Fuji Asik Liburan ke Eropa

Sedangkan penggemar lainnya menyatakan bahwa merokok adalah hak Baekhyun karena dia sudah dewasa dan bukan suatu pelanggaran. Mereka bahkan menyebut isu perseteruan EXO-CBX dengan SM Entertainment bisa menjadi alasan Baekhyun merokok. Meski begitu, hingga kini tidak ada satu pun pihak SM Entertainment, Baekhyun dan Tiny yang memberi komentar terkait masalah ini.

Di Korea Selatan, merokok bagi idol K-pop masih menjadi hal yang tabu dan selalu jadi topik perbincangan serius di kalangan netizen. Beberapa idol K-pop yang pernah terlibat kontroversi merokok kerap mendapat komentar kebencian. Netizen menilai selain mabuk-mabukan, konsumsi obat terlarang dan rumor kencan, merokok juga bisa merusak citra mereka sebagai idol yang dituntut harus tampil sempurna di publik.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda