EntertaimentNasional

Atta Halilintar Ungkap Makna Nama Putri Kedua: Sebagai Penyejuk Keluarga

Jakarta, Deras.id – Pasangan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar sedang berbahagia usai kelahiran anak kedua mereka pada 11 November 2023. Selasa kemarin, pasangan ini bersama keluarga besar merilis nama anak keduanya. Usai berdiskusi dengan keluarga, akhirnya muncul nama untuk putri keduanya yakni Azura Humaira Nur Atta, dalam nama tersebut tertuang harapan bahwa putrinya akan memberikan penyejuk bagi keluarga.

“Azura itu langit yang biru semoga dia jadi penyejuk yang adem di keluarga. Azura di zaman dulunya nama istrinya Nabi Syits anaknya Nabi Adam. Nabi Syits ini Nabi kedua, Azura ini banyak melahirkan keturunan yang baik,” jelas Atta Halilintar dikutip, Selasa (14/11/2023).

Lantas untuk nama Humaira terinspirasi oleh panggilan sayang dari Rasulullah kepada istrinya Siti Aisyah. Nama panggilan itu adalah julukan bagi Siti Aisyah yang memiliki kulit pipi kemerah-merahan.

Baca Juga:  Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia

“Humaira kulitnya kemerah-merahan dari baru lahir sampai sekarang masih merah dan juga panggilan istrinya Rasullah idola saya, saya mau menyelipkan nama Siti Aisyah panggilannya Humaira,” jelas Atta.

Sedangkan untuk nama Nur, Atta mengambil dari nama istrinya. Dan nama Atta mengambil dari nama ayahnya.

“Nur itu cahaya melanjutkan nama mamanya dari kakeknya, saya selalu selipin nama ibunya,” kata Atta.

“Atta itu nama dari bapak saya yang sempurna kejadiannya. Attanya aja kalau aku cari leadership, bijaksana. Ada doa dari orang tua Mama Nur dan Mama aku, doa dari nenek-neneknya,” tambah Atta.

Di kesempatan rilis nama anak keduanya, Atta Halilintar merasa sangat bahagia karena orang tua baik dari pihak sang istri atau dirinya kompak datang. Bukan hanya itu, dalam kesempatan ini Atta juga memperlihatkan wajah putri keduanya tersebut.

Baca Juga:  Sutradara Lee Jung Rim Ungkap Sikap Para Aktor 'Revenant' di Balik Layar

“Sudah pasti mirip kakeknya,” sahut Anang Hermansyah.

“Dia (Anang) mah semuanya disebut mirip sama dia,” timpal Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Sebelumnya, menjelang kelahiran anak keduanya, dalam sebuah konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat Atta Halilintar menjelaskan rasa gembiranya. Hal ini karena kelahiran putri keduanya, orang tuanya yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid hadir di rumah sakit begitu pula dengan orang tua istrinya Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti turut menemani Aurel Hermanyah.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda