Olahraga

Arsenal Siap Tebus Kai Havertz dari Chelsea

London, Deras.id – Raksasa Liga Inggris, Arsenal siap memenuhi tuntuan harga dari Chelsea untuk mengangkut Kai Havertz ke Emirates Stadium. The Gunners dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker Timnas Jerman itu.

Bahkan kepindahan bintang Jerman itu digadang-gadang bakal terealisasi dalam beberapa pekan lagi. Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Havertz telah menyetujui bayaran £200 ribu per pekan.

“Dia sekarang hampir bergabung Arsenal! Semua tergantung dari penawaran terakhir Arsenal,” ujar Florian Plettenberg dikutip dari harian Sky, Senin (19/06/2023).

“Havertz, sekarang sangat berhasrat gabung Arsenal seiring kesepakatan pribadi hampir disepakati. [Mikel] Arteta senang melihat dia jadi tambahan untuk [Gabriel] Jesus,” jelasnya.

“Bayern akhkir-akhir ini menanyakan situasi [Havertz], tapi negosiasi dengan Arsenal sudah semakin jauh. Oleh karena itu, belum ada tawaran/upaya pembajakan yang dilakukan Bayern,” tambahnya.

Baca Juga:  Manchester United Siap Gagalkan Transfer Declan Rice ke Arsenal

Selain menguatkan lini serang mereka, Arsenal juga santer dihubungkan dengan gelandang West Ham United, Declan Rice, seiring rencana untuk mempertebal skuad setelah musim lalu kalah bersaing dengan Man City di jalur juara.

Penulis: Toro |Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda