EntertaimentNasional

Ardhito Pramono dan Istri Sepakat Cerai

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Ardhito Pramono menjelaskan sudah tidak bersama dengan sang istri, Jeanne. Pengakuan perceraian ini bermula ketika pelantun Bitterlove tersebut kerap ditanya soal lama tidak mem-posting sang putri, Asmara.

“Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku ‘kenapa nggak pernah di post lagi?’ well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial,” tulis Ardhito Pramono dalam bahasa Inggris dalam Instagram miliknya dikutip Deras.id, Selasa (8/11/2023).

Keputusan untuk tidak memposting sang putri, sudah menjadi kesepakatan mereka berdua. Walaupun mereka sudah tidak bersama, Ardhito menjelaskan bahwa keduanya masih kompak untuk saling menjaga satu sama lain terkhusus mengenai sang putri yang kini sedang asik dengan kegiatan baletnya.

Baca Juga:  5 Fakta Kasus Bullying yang Seret Nama Kim Hieora

“Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama,” jelasnya.

Dari caption yang dirinya tulis, lelaki 28 tahun ini masih membubuhkan doa dan rasa sayangnya kepada mantan istri. Terlihat walaupun mereka sudah berpisah hubunganya masih baik.

“Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You’re always been my Candy. I always love you,” katanya lagi.

Lantas, kabar ini direspon oleh netizen. Mereka pun terkejut dengan kabar kurang baik tersebut.

“Omg baru tau udah gasama2,” ungkap akun betrsr**.

“Love Jeanne, You, and Ara So sorry for what happened to you all,” jelas akun uyetrs**.

“Wait… no longer together,” beber akun lainnya.

Baca Juga:  3 Idol K-Pop yang Dituduh Terlibat Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Walaupun begitu temannya tetap memberikan semangat kepada ayah satu anak ini. sebagai seorang yang berkecipung di dunia seni kini dirinya sedang fokus untuk bermusik. 

“Semangat jek!” tulis teman Ardhito, Ilham Aditama.

“Semangattt kita bermusikkkkk!!!!” jawab Ardhito Pramono.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda