Olahraga

Ange Kecewa Tottenham Alami Kekalahan Beruntun

Advertisement

London, Deras.id – Tottenham Hotspur menderita kekalahan ketiganya secara beruntun saat menjamu Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium. Meskipun Giovani Lo Celso membawa mereka unggul, Pau Torres menyamakan skor menjelang babak pertama berakhir, dan Ollie Watkins mencetak gol untuk Villa pada menit ke-61, membuat skor akhir 2-1 untuk tamu.

Dengan hasil tersebut, Tottenham kini terlempar ke posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 26 poin, selisih dua poin dari Villa di posisi keempat.  Selain itu, Manchester United mengancam Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris 2023-2024 setelah menang atas Everton. 

Tottenham juga mencatatkan sejarah sebagai tim pertama di Premier League yang mengalami tiga kekalahan beruntun setelah awal musim yang impresif dengan sepuluh pertandingan tanpa kekalahan.

Kekalahan ini mendapat tanggapan negatif dari manajer Lilywhites, Manajer Ange Postecoglou.

“Hasilnya mengecewakan bagi fans dan pemain kami. Saya pikir cara kami bermain hari ini dan niat yang kami tunjukkan, kami pantas mendapatkan sesuatu dari permainan ini,” jelas Ange dikutip dari official Spurs, X @SpursOfficial, Senin (27/11/2023).

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda