EntertaimentNasional

Anaknya Jadi Korban Bullying, Aurel Hermansyah Meradang

Jakarta, Deras.id – Artis Aurel Hermansyah kesal dan sedih karena anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta di-bully netizen. Dirinya heran anak kecil yang tidak memiliki dosa bisa di-bully sedemikian rupa.

“Membenci anak juga masih bayi, belum ada salahnya, belum ada dosanya kita sebagai orang tua marah dan kesal, pastinya sebagai orang tua sangat amat sedih sekali, semoga masalahnya cepat selesai, teman-teman doain ya,” kata Aurel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Sebelumnya, suaminya Atta Halilintar dengan perwakilan kuasa hukumnya telah bertemu dengan wakil keluarga hater. Hal ini dilakukan usai identitas hater tersebut diketahui. Namun, jika tidak ada niat baik maka dirinya menjelaskan akan melakukan tindak lanjut pada ranah hukum.

Baca Juga:  Selamat! SM Entertainment Umumkan Haechan Comeback NCT 127 'Ay-Yo'

“Kalau tidak ada itikad baik mungkin ada tindakan lebih lanjut,” Kata Aurel.

“Udah ketahuan (siapa yang bully Ameena), sudah ketemu juga sama wakil keluarganya, suaminya sudah ketemu lawyer kami,” Ujar Atta.

Lebih lanjut Atta pun merasa heran, mengapa hater tersebut tidak mau meminta maaf. Meskipun begitu Atta tetap memaafkan hater yang tak disebutkan namanya itu.

“Dia juga enggak mau minta maaf aku dengar dari lawyer, tapi kita mau maafin mereka karena punya dua anak,” tutur Atta.

Sebelumnya Atta juga mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Dirinya mempertanyakan kesalahan yang dilakukan putrinya yang baru berusia satu tahun tersebut. Sewajarnya sebagai orang tua, Atta tidak terima dengan bully-an yang ditunjukan kepada anaknya karena menyebut darah dagingnya tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas.

Baca Juga:  Tips Jitu Prilly Latuconsina Hadapi Haters

Bukan hanya itu, kondisi istrinya sekarang yang tengah berbadan dua juga merasa terganggu karena komentar negatif kepada anak pertamanya. Atta mengatakan walaupun dirinya bekerja di industri hiburan bukan berarti keluarganya bisa dihina begitu saja.

Atas peristiwa yang keluarganya alami sekarang, dirinya berharap semua ini bisa menjadi pelajaran bersama bagi siapa pun.

Sebelumnya, pasangan selebriti ini pernah diterpa isu miring soal hamil di luar nikah sehingga mereka berdua memutuskan untuk menikah dalam waktu cepat. Namun, hal itu dibantah oleh Atta dan Aurel yang kala itu sedang berbulan madu di Bali. Dirinya pun menunjukan bukti tes kehamilan yang masih negatif kala usia pernikahannya yang belum genap satu bulan.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda