EntertaimentNasional

Anak Personel Kahitna Kecelakaan, Hingga Amputasi Lengan

Jakarta, Deras.id – Oriza Violinar, anak sulung dari pemain perkusi Kahitna, Harry Suhardiman mengalami kecelakaan. Peristiwa ini diceritakan oleh vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, di mana peristiwa itu terjadi di awal Desember, Sabtu (2/12/2023). Hal itu terjadi ketika Oriza mengikuti acara kampus di Puncak Bogor.  Akibatnya Oriza harus melakukan operasi amputasi di sebagian lengan tangan kanannya.

“Jadi, beberapa hari yang lalu dia mengikuti acara kampus di daerah puncak. Di perjalanan, bisnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza garus kehilangan Sebagian lengan kanannya,” tulis Mario dalam unggahannya dikutip Deras.id, Rabu (20/12/2023).

Hal ini bermula ketika Oriza akan menghadiri acara kampus di Puncak Bogor dengan ketiga teman alumni satu almamater yang sama dengannnya yakni Universitas Bakrie. Diduga memang bus yang dikendarai Oriza tidak layak operasi bukan hanya itu busnya juga sudah mengeluarkan asap hitam sebagai pertanda bahwa bus tersebut tidak layak.

Baca Juga:  Arya Saloka Pamit, Ternyata Hanya Gimmick

Selain itu Mario juga menjelaskan bahwa harusnya bus tersebut datang Senin 1 Desember pukul 22.00 WIB sesuai dengan perjanjian awal. Namun ternyata busnya datang pada pukul 00.30 WIB tanggal 2 Desember 2023 di mana sopirnya sebelumnya juga tampak tidak terlihat fit.

“Di perjalanan, bisnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza harus kehilangan sebagian lengan kanannya. Bis yang dia kendarai tidak dalam kondisi yang layak untuk jalan dan ditambah dengan SDM yang kurang qualified,” lanjut Mario.

Meskipun Oriza harus membiasakan diri menggunakan tangan kirinya karena lengan kanannya yang harus diamputasi, Mario merasa kagum karena Oriza tetap terlihat ceria dengan senyum yang tetap tersungging di mukanya. Mario pun yakin Oriza akan baik-baik saja dikehidupan mendatang walaupun kondisinya lengan kananya yang terbatas.

Baca Juga:  Sindir Mario Dandy, Aming: Pajak Titipan Saya jadi Rubicon?

“But anyway, she’s so strong about it. Senyumnya masih tetap manis, malah tambah manis waktu dia cerita kalo Dokter yang handle dia ada yang cakep banget. We will always be here for you, Little Angel. Masih cemerlang jalan ke depannya,” tulis Mario.

“Please support her and family dengan doakan yang baik dan berharap kejadian ini tidak akan menimpa siapa pun lagi,” pungkas Mario.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda