EntertaimentNasional

Ammar Zoni Tak Terima Dianggap Tak Bisa Bayar Nafkah Anak

Jakarta, Deras.id – Presenter Ammar Zoni tak terima dianggap tidak mampu memberi nafkah sesuai banding yang diajukan oleh mantan istrinya Irish Bella. Ammar merasa sakit hati karena dianggap tidak bisa mememenuhi nafkah sebesar Rp 10 Juta kepada Irish Bella untuk kedua anak mereka.

“Memang benar adanya. Memang Ammar juga sepengetahuan kami sangat sakit hati dikatakan seolah-olah dia tidak mampu bayar nafkah Rp 10 juta itu,” kata Jon Mathias dikutip dari video yang dikirim ke awak media, Selasa (26/3/2024).

Melalui kuasa hukumnya Jon Mathias, dirinya mengaku bahwa sebelum bercerai Ammar Zoni sudah memberikan nafkah di awal tahun 2024 pada bulan Januari. Jon Mathias pun meminta di bulan Ramadan ini mereka saling menjaga sehingga tidak ada justifikasi satu sama lain.

Baca Juga:  Ammar Zoni Sengaja Larang Irish Bella Menjenguknya ketika Ditahan, ini Alasannya

“Padahal sebelumnya keputusan PA Depok jatuh pada 1 Februari 2024, sebelum itu, Januari 2024 Ammar sudah memberikan nafkah Rp 10 juta tiap bulan, baik melalui adiknya, Aditya, secara tunai, kemudian juga di rekeningnya Irish,” jelas Jon Mathias.

“Untuk itu karena bulan suci Ramadan kita sama-sama menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. Baik Ammar irish, mari kita menjalankan ibadah puasa ini tidak lagi menjustifikasi yang tidak benar,” lanjut Jon Mathias.

Jika pun kabar ini terus beredar soal justifikasi buruk kepada Ammar maka dari pihak kliennya akan menggambil tindakan secara hukum. Jon Matias pun menjelaskan bahwa pihaknya memiliki bukti bahwa kliennya sudah melaksanakan kewajiban untuk memberikan uang kepada Irish Bella sesuai dengan kesepakatan.

“Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti menjustifikasi Ammar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada Langkah hukum tegas dari kami selanjutnya,” ujar Jon Mathias.

Baca Juga:  Lima Alasan Kamu Harus Menonton Drama China ‘Three Body’

“karena kami punya bukti-bukti bahwa nafkah yang Rp 10 Juta itu telah berjalan sejak Januari 2024 yang diterima Irish secara tuai melalui adiknya,” tutur Jon Mathias.

Diketahui mengenai berita yang beredar bahwa Ammar Zoni tidak mampu memberikan nafkah kepada anaknya. Bahkan Irish Bella sempat berceloteh jika tidak mampu dirinya akan menerima dengan Ikhlas jika hanya diberikan nafkah sebesar Rp 500 ribu saja. Hal tersebut pun akan dimaklumi oleh Irish Bella karena mantan suaminya memang berada di penjara.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda