EntertaimentInternasional

Alasan Choi Hyun Wook Tolak Bintangi Film Garapan Sutradara ‘Goblin’

Jakarta, Deras.id – Belakangan ini, aktor Choi Hyun Wook menjadi sorotan publik usai terlibat kontroversi. Kali ini, namanya kembali mencuat lantaran diketahui menolak tawaran untuk membintangi film ‘My Romance I’m Against’. Pihak agensi, Gold Medalist mengungkapkan alasan dibalik penolakan tersebut.

“Memang benar bahwa Choi Hyun-wook ditawari untuk tampil dalam drama baru ‘My Love Against Me Too’, tapi dia dengan sopan menolaknya karena bentroknya jadwal,” ungkap Gold Medalist pada Senin (16/10/2023).

Film ‘My Romance I’m Against’ adalah sebuah karya terbaru sutradara Lee Eung Bok, yang menyutradarai ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, ‘Mr. Sunshine’, ‘Jiri Mountain’, dan ‘Sweet Home’. Awalnya, aktris Go Min Si dan Choi Hyun Wook sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film mendatang sutradara Lee Eung Bok. Namun, kini setelah Choi Hyun Wook menolak tawaran tersebut, tim produksi sedang mencari pemeran utama pria baru.

Baca Juga:  Alan Walker Gaet Yuqi G(I)-DLE dan JVKE di Album Terbaru

Choi Hyun Wook merupakan aktor pendatang baru yang memiliki kemampuan akting memukau. Terbukti dengan berbagai drama populer yang dibintanginya, termasuk ‘Twenty Five Twenty One’, ‘Weak Hero: Class 1’, ‘Taxi Driver’, dan ‘DP’. Dia juga tengah membintangi drama populer terbaru bertajuk ‘Twinkling Watermelon’ dan dikabarkan akan membintangi drama ‘Hi Cookie’ yang akan tayang pada 23 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Choi Hyun Wook menuai banyak kritikan dari netizen karena terciduk merokok dan membuang puntung rokok sembarangan di jalan umum. Setelah kontroversi tersebut, Choi Hyun Wook dan Gold Medalist menulis permintaan maaf ke publik. Aksi sang aktor itu dikenakan denda oleh Kantor Distrik Gangnam di Seoul karena telah melanggar Undang-Undang Pengelolaan Sampah. Pihak agensi mengonfirmasi pelanggaran tersebut dan menyatakan bahwa sang artis telah membayar denda.

Baca Juga:  Jennie Blackpink Mendadak Tinggalkan Konser, Agensi Buka Suara

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda