EntertaimentInternasional

Alan Walker Gaet Yuqi G(I)-DLE dan JVKE di Album Terbaru

Jakarta, Deras.id – Alan Walker dilaporkan menggaet Yuqi G(I)-DLE dan JVKE untuk berkolaborasi dalam album terbarunya bertajuk ‘WalkerWorld’. Kolaborasi itu nantinya dapat dinikmati melalui lagu ‘Fire’ yang akan dirilis pada 7 Desember 2023 mendatang.

“Saya dengan bangga mengumumkan perilisan album studio keempat saya ‘WalkerWorld’. Tanggal 10 November adalah hari penting dalam karier saya karena menandai peluncuran karya baru yang akan menarik perhatian pendengar hingga akhir tahun 2024. Tanggal ini juga menandai dimulainya babak inovatif dan imersif dalam World of Walker,” ujar Alan Walker.

Musisi asal Norwegia itu menceritakan impiannya yang ingin mencopitakan musik yang dapat menyentuh hati orang-orang dan meninggalkan dampak bagi para pendengar. Dia merasa bersyukur dapat melanjutkan kariernya hingga memasuki fase baru dengan dukungan dari orang-orang hebat disekitarnya. Album ini juga menandai peringatan 8 tahun kariernya di dunia musik.

Baca Juga:  TVING Rilis Drama Baru Berjudul A Very Lucky Day, Begini Alur Ceritanya!!

“Perilisan ini merupakan tonggak sejarah bagi setiap individu yang telah bergabung dengan saya dalam perjalanan luar biasa ini selama 8 tahun terakhir. Harapan saya adalah album ini membawa rasa bahagia bagi semua yang mendengarkannya,” tambahnya.

Lagu ‘Fire’ akan menjadi bagian dari segmen pertama album ‘WalkerWorld’ yang menampilkan total 10 lagu. Alan Walker berencana untuk terus mengembangkan daftar albumnya dengan menambahkan lagu baru setiap bulannya di sepanjang tahun 2024. Saat ini ‘WalkerWorld’ telah tersedia di semua platform streaming. Selain itu, Alan Walker akan memulai tur dunia pada 28 November mendatang di 7 arena pertunjukan di Tiongkok.

Sementara itu, lagu ‘Fire’ ini telah menjawab penantian para penggemar yang mengharapkan Yuqi dan JVKE berkolaborasi, setelah anggota G(I)-DLE itu membagikan cover lagu JVKE bertajuk ‘ghost town’ di YouTube pada September lalu. Pemilik lagu itu sampai meninggalkan komentar dengan menuliskan ‘thank you for covering’. Kolaborasi ini menjadi langkah baru bagi Yuqi G(I)-DLE untuk melebarkan kariernya di dunia musik internasional.

Baca Juga:  Hengkang dari SM Entertainment, Ini Rencana Masa Depan Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun Super Junior

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda