EntertaimentInternasional

Alami Cedera, Bambam GOT7 Minta Maaf Usai Batalkan Tur Konser di Amerika Serikat

Jakarta, Deras.id – Bambam GOT7 dengan terpaksa mengumumkan pembatalan tur dunia pertamanya di Amerika Serikat karena alami cedera pergelangan kaki yang parah. Pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Bambam, ABYSS COMPANY melalui pernyataan resmi.

“Halo, ini ABYSS COMPANY. Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa Bambam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52] di Amerika Serikat yang dijadwalkan dari 10-24 Februari 2024 terpaksa dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah,” ujar pihak agensi pada Kamis (25/1/2024).

Pihak agensi mengatakan bahwa Bambam terus bekerja keras mempersiapkan turnya ini. Idol asal Thailand itu telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakannya di AS untuk pertama kalinya. Namun, kondisi kesehatan sang artis yang semakin parah membuat pihak agensi membatalkan tur tersebut dan memprioritaskan kesehatannya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Brad Pitt Disebut Bakal Bintangi Film Terakhir Quentin Tarantino

Lebih lanjut, ABYSS COMPANY menjelaskan bahwa pembelian tiket para penggemar akan dikembalikan dan pihak promotor, Knowmerce akan memperbarui informasi lebih lanjut mengenai tur tersebut melalui akun media sosial mereka (@fromm_store). Sehubungan dengan hal ini, Bambam secara pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar melalui Instagram Story dengan menuliskan ‘Aku minta maaf karena tidak bisa menjaga diriku dengan baik’. Dia juga menuliskan permintaan maaf melalui akun X pribadinya.

“Aku minta maaf karena telah mengecewakanmu, yang kuinginkan hanyalah memberikan hadiah special baru untuk semua penggemar Amerika dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku. Aku seharusnya lebih peduli dengan kesehatanku. Aku tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. Maafkan aku, Bammies (fan Bambam),” ujarnya lewat akun X pada Kamis (25/1/2024).

Baca Juga:  Jin Goo Diduga Terlibat Kasus Penipuan 'Mom Cafe', Agensi Beri Tanggapan

Para penggemar pun beramai-ramai memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan sang idola. Bahkan mereka membuat tren #GetWelSoonBamBam di media sosial X. Mereka mengatakan bahwa Bambam tidak perlu meminta maaf dan fokus saja pada kesehatannya saat ini.

Sementara itu, tur Bambam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52] di Amerika Serikat ini rencananya akan digelar di berbagai kota di Amerika Serikat. Sejauh ini, ada 6 kota yang telah disebutkan akan digelar konser solo Bambam tersebut, seperti Oakland, Los Angeles, Dallas, Chicago, Washington D.C, dan New York.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda