EntertaimentInternasional

Akun Media Sosial Shotaro Dinonaktifkan, Penggemar Geram pada SM Entertainment

Jakarta, Deras.id – Para penggemar Shotaro kembali dibuat kesal oleh SM Entertainment usai aksi penonaktifan semua akun media sosial yang dimiliki oleh pria kelahiran tahun 2000 itu.

Saat ini semua akun media sosial Shotaro, termasuk Instagram, TikTok, bahkan profilnya dan Sungchan di platform DearU Bubble sudah tidak bisa diakses.

Para penggemar menyayangkan tindakan ini dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu usai pengumuman hengkangnya pemilik nama lengkap Osaki Shotaro itu dari grup NCT. Sebagian penggemar menganggap bahwa pihak agensi seolah-olah ingin menghapus kenangan sang idol saat bersama NCT dan NCTzen (fan NCT) selama 3 tahun terakhir.

Namun, ada pula yang berpendapat bahwa hal ini dilakukan karena Shotaro akan segera debut dengan boy group SM yang baru sesuai dengan pengumuman yang disampaikan agensi pada bulan Mei lalu. Para penggemar berharap bahwa akun media sosial Shotaro akan kembali ketika dia debut.

Baca Juga:  Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid Tepergok Kembali Bersama di New York

Sebelumnya pada 24 Mei lalu, SM Entertainment secara mengejutkan merilis pengumuman bahwa Shotaro dan Sungchan telah meninggalkan grup NCT untuk dipersiapkan debut dengan boy group SM yang baru. Hal ini tentu menuai kekecewaan dan kekesalan dari para penggemar yang telah lama menantikan penampilan sang idola bersama NCT.

Shotaro dan Sungchan yang telah diperkenalkan sebagai anggota baru NCT pada 2020 dipersiapkan untuk bergabung dengan sub unit NCT mendatang. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa mereka akan difokuskan pada promosi Jepang dengan debut di NCT Tokyo.

Namun, pengumuman yang disampaikan SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan bergabung dengan boy group baru dan tidak terkait dengan ekspansi NCT. Shotaro dan Sungchan akan bergabung bersama SM rookies lainnya dalam boy group baru yang dijadwalkan akan debut pada kuartal ke-3 tahun 2023.

Baca Juga:  Cha Eun Woo Bakal Bintangi Drama 'Wonderful World'

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda