Olahraga

Akui Sukses Jual Onana, Inter Siap Tampung Sang Kiper

Milan, Deras.id– Giuseppe Marotta, direktur olahraga Inter Milan mengakui penjualan Andre Onana ke Manchester United adalah bisnis yang bagus. Marotta  juga mengungkapkan apabila sang kiper kiper ingin meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Inter, dia tidak akan menolak kemungkinan untuk menerima kembali.

“Saya tidak bisa menebak masa depan, tetapi dalam sepakbola apa saja bisa terjadi. Tentu saja, itu adalah momen yang sangat istimewa bagi Onana dan kami,” kata Moratta di kutip dari Gazzetta dello Sport, Senin (16/10/2023).

“Itu juga transaksi transfer yang berhasil (bagi Inter), mendapatkannya dengan cuma-cuma dan menjualnya dengan harga tinggi,” ungkapnya.

Diketahui Onana adalah transaksi transfer yang berhasil bagi Inter Milan. Mereka mendapatkannya dengan cuma-cuma dan menjualnya dengan harga tinggi. Onana juga mencatat prestasi terbaik bersama Inter dengan meraih 19 clean sheet dalam total 41 pertandingan.

Baca Juga:  Penampilan Gemilang Amrabat Puaskan MU

Andre Onana, kiper asal Kamerun yang pernah bersinar bersama Inter Milan, kini mengalami masa sulit di Manchester United. Dia dibeli oleh klub Inggris itu untuk menggantikan David De Gea yang kontraknya berakhir musim panas lalu.

Namun, Onana tidak bisa menunjukkan kualitasnya di bawah mistar gawang Setan Merah. Dia sudah kebobolan 19 gol dalam 11 laga di semua ajang dan terus mendapat hujatan dari banyak pihak.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda