EntertainmentInternasional

Aktor Taiwan Wayne Huang Minta Maaf Usai Lecehkan LE SSERAFIM

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Aktor Taiwan, Wayne Huang baru-baru ini menuai kecaman keras dari netizen usai melakukan pelecehan verbal terhadap LE SSERAFIM. Aktor tersebut segera mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (28/1/2024).

“Saya sama sekali tidak bermaksud apa-apa. Saya ingin meminta maaf kepada pemirsa yang merasa tidak nyaman setelah mendengar apa yang dikatakan. Saya harus lebih memperhatikan detail dan penggunaan kata hingga kalimat tertentu. Di sinilah kekurangan saya. Saya sangat menyesal,” ujar Wayne Huang.

Sebelumnya, LE SSERAFIM hadir sebagai salah satu pengisi acara pada program televisi spesial Tahun Baru, ‘Superstar Red & White Entertainment Awards 2024’ di Taiwan. Namun, selama pertunjukan tersebut terjadi sebuah insiden yang memicu kemarahan netizen. Wayne Huang selaku pembawa acara diduga telah melecehkan LE SSERAFIM dengan melontarkan kalimat ‘Saya ingin memasukkannya ke dalamnya di bawah sana… (jeda) bola-bola ubi goreng’. Diketahui bahwa Lulu Huang Lu Zi Yin yang juga bertugas sebagai pembawa acara, berusaha melakukan intervensi dengan mengatakan bahwa yang dikatakan oleh Wayne Huang kedengarannya salah.

Perkataan tersebut segera menuai kritikan netizen dengan mengungkapkan rasa jijik dan kemarahan mereka. Mereka meramaikan kolom komentar akun media sosial Wayne Huang dengan menuntut permintaan maaf dari sang aktor. Dalam surat permintaan maafnya, Wayne Huang menjelaskan maksud dari perkataannya yang kontroversi tersebut.

“Ada yang ingin saya katakana mengenai apa yang terjadi di panggung hari ini (28/1/2024). Inilah yang terjadi. Untuk segmen itu, para anggota LE SSERAFIM shearusnya mencicipi makanannya satu per satu. Yunjin hendak memakan bola ubi goreng dengan memasukkan tusuk sate bambu ke dalamnya. Jadi, secara naluri, saya ingin bereaksi agar proses ini tidak diisi dengan keheningan. Lalu, saya mengatakan sesuatu yang menyebabkan kesalahpahaman. Saya sebenarnya ingin mengatakan ‘Senang rasanya bisa berbagi makanan dengan idola yang saya sukai’,” ungkap Wayne Huang.

Baca Juga:  Lonjakan Covid di Shanghai Tak Terkendali, Stok Obat-obatan Habis dan Ekonomi Menurun

Wayne Zuang dengan tulus meminta maaf kepada seluruh pihak yang dirugikan dan kecewa, terutama LE SSERAFIM. Dia mengaku telah berusaha keras untuk memandu acara tersebut agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi siapa pun. Aktor Taiwan tersebut berharap semua orang bisa mempercayai dan memaafkannya. Wayne Huang juga berjanji bahwa di masa depan dia akan lebih memperhatikan kata-kata yang akan disampaikannya.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda