EntertaimentInternasional

Aktor Kim Dong Wook Umumkan akan Menikah Akhir Tahun Ini

Jakarta, Deras.id – Kabar gembira datang dari aktor Kim Dong Wook yang mengumumkan rencana pernikahannya pada 22 Desember 2023. Aktor berusia 40 tahun itu akan menikahi tunangannya, seorang non-selebriti yang disebut sangat cantik.

“Musim dingin ini, aku akan menikah dengan seseorang yang kutemui dan akan menjalani babak selanjutnya dalam hidupku bersamanya. Baik sebagai aktor maupun individu, saya akan selalu mengambil tanggung jawab dan menunjukkan penampilan yang bagus kepada kalian. Sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih atas dukungan dan ucapan selamat Anda,” ujar Kim Dong Wook dalam wawancara bersama SPOTV.

Kabar pernikahan ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kim Dong Wook dengan mengatakan bahwa keduanya melanjutkan hubungan tulus berdasarkan iman dan kepercayaan sehingga dapat berakhir dengan pernikahan yang indah. Di sisi lain, diketahui bahwa Kim Dong Wook dan kekasihnya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan yang damai dan telah memberi tahu orang-orang terdekat mereka. Pernikahan mereka akan digelar secara privat dengan mempertimbangkan status kekasih Kim Dong Wook yang seorang non-selebriti.

Baca Juga:  Sejumlah Negara Bagian AS Kompak Larang Keras TikTok

Kim Dong Wook berencana untuk melanjutkan karier aktingnya bahkan setelah menikah. Baru-baru ini, dia dikonfirmasi akan comeback membintangi drama bergenre komedi bertajuk ‘Not Strong, but Attractive Homicide’ bersama Park Se Wan. Dalam drama tersebut, Kim Dong Wook akan berperan sebagai Dong Yu Bin, seorang polisi Songwon yang memiliki segalanya dari kepintaran, penampilan yang memukau, dan badan atletis.

Sementara itu, Kim Dong Wook memulai debutnya di dunia akting melalui film ‘Sunshine’ tahun 2004 dan mulai dikenal setelah membintangi drama ‘Coffee Prince’. Setelah itu, Kim Dong Wook kerap membintangi layar kaca dengan kemampuan aktingnya yang memukau melalui berbagai karya, seperti ‘The Guest’, ‘Special Labor Inspector’, ‘Find Me in Your Memory’, ‘You Are My Spring’, ‘Shooting Stars’, hingga ‘Delightfully Deceitful’.

Baca Juga:  Tips Tya Ariestya Kurangi Polusi

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda