EntertainmentInternasional

Agensi Tepis Rumor Perceraian Lee Beom Soo

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, pernikahan Lee Beom Soo dan istirnya, Lee Yoon Jin dikabarkan tengah diujung tanduk. Menanggapi hal itu, pigak agensi Lee Beom Soo dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Pasangan itu tidak akan bercerai. Ini adalah masalah pribadi mereka,” ujar Y1 Entertainment pada Selasa (19/12/2023).

Pasangan ini juga disebutkan tengah menghadapi masalah pribadi. Rumor perceraian ini bermula setelah unggahan Lee Yoon Jin di Instagram miliknya yang menuliskan ‘Akhir dari bab pertamaku’ dengan menandai Lee Beom Soo dalam postingan tersebut pada Minggu (17/12/2023). Rumor ini semakin kencang ketika terungkap bahwa pasangan itu telah berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial.

Setelah unggahan tersebut, Lee Yoon Jin yang dikenal sangat aktif di media sosial, tiba-tiba memilih untuk menghilang dari aktivitasnya di dunia maya. Selain itu, setelah Lee Yoon Jin mengunggah klip video yang mengisyaratkan perpisahan, tak lama berselang Lee Beom Soo dikabarkan menghapus seluruh jejak istrinya di Instagram miliknya. Hal ini membuat netizen semakin berspekulasi bahwa keduanya memang tengah ada masalah dan akan bercerai. Namun, hingga kini keduanya memilih bungkam mengenai rumor yang menimpa rumah tangga mereka.

Baca Juga:  Covid-19 Melonjak, AS Pertimbangkan Aturan Baru Untuk Wisatawan Asal China

Sementara itu, Lee Beom Soo merupakan aktor kelahiran tahun 1970 yang sudah banyak membintangi karya-karya popular, termasuk ‘Singles’, ‘Giant’, ‘On Air’, ‘Surgeon Bong Dal Hee’ hingga ‘Mercy for None’. Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin memutuskan untuk menikah pada Mei 2010. Pasangan yang terpaut usia 14 tahun ini, dianugerahi dengan dua buah hati bernama Lee Soeul dan Lee Daeul atau lebih dikenal dengan SoDa Siblings. Kehidupan mereka sempat menjadi sorotan publik ketika SoDa Siblings menjadi bagian dari program KBS2 ‘The Return of Superman’ pada 2016 lalu.

Beberapa bulan terakhir, diketahui bahwa Lee Beom Seoo memboyong istri dan anak-anaknya untuk pindah ke Bali yang dimulai sejak Oktober lalu. Lee Yoon Jin kerap membagikan kehidupannya sejak pindah ke Indonesia, termasuk momen sang buah hati berangkat sekolah menggunakan jasa ojek online. Sedangkan Lee Beom Soo yang tidak bisa menetap di Bali karena pekerjaan, harus bolak-balik Korea-Bali untuk menemui keluarga kecilnya.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda