EntertaimentInternasional

Agensi Tanggapi Kabar Kencan Jihyo Twice dan Yun Sung Bin

Jakarta, Deras.id – Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan kabar kencan Jihyo Twice dengan atlet olimpiade, Yun Sung Bin. Menanggapi hal ini, kedua agensi mereka merilis pernyataan resmi pada Senin (25/3/2024).

“Sulit untuk mengonfirmasi laporan tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian Anda,” ujar JYP Entertainment.

“Sulit bagi kami untuk memastikan kehidupan pribadi atlet tersebut karena saat ini dia bukan atlet aktif. Mohon pengertiannya,” tutur agensi Yun Sung Bin, All That Sports.

Hubungan asmara keduanya diduga telah terjalin selama satu tahun terakhir. Dilansir dari SWAY, Jihyo dan Yung Sung Bin berkencan di lingkungan Geumho di distrik Seongdong, Seoul. Diketahui bahwa tempat tinggal mereka hanya berselang beberapa menit dengan berkendara, sehingga mereka dapat berkencan di rumah.

Baca Juga:  Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid Tepergok Kembali Bersama di New York

SWAY juga menyatakan mereka mendapat informasi bahwa Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dengan menunjukkan kasih saying satu sama lain layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Diketahui bahwa keduanya sama-sama menyukai olahraga. Banyaknya kesamaan yang mereka miliki, membuat hubungan tersebut berkembang pesat menjadi romantis.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suke berolahraga. Yun Sung Bin memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo dan hubungan mereka berkembang menjadi romantic. Hubungan mereka berkembang pesat karena keduanya memiliki banyak kesamaan,” ucap sumber SWAY.

Sementara itu, selain menjadi atlet skeleton peraih medali emas Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, nama Yun Sung Bin sudah tidak asing dalam dunia hiburan. Dia mendapatkan popularitas setelah tampil dalam acara ‘Physical 100’ musim pertama, dan variety show ‘I Live Alone’.

Baca Juga:  Han So Hee Tuai Hujatan Usai Akui Pacaran, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda