EntertainmentInternasional

Agensi Bantah Rumor Pacaran Kim Soo Hyun dan Lim Na Young

Jakarta, Deras.id – Kedua agensi dengan tegas membantah rumor pacaran antara aktor Kim Soo Hyun dan Lim Na Young usai beredar sebuah video yang menunjukkan kebersamaan mereka di festival musik.

“Keduanya bertemu secara kebetulan di festival. Tempatnya sangat berisik sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi. Jadi mereka harus berbisik satu sama lain. Rumor pacaran itu tidak benar,” ujar Gold Medalist Entertainment yang menaungi Kim Soo Hyun pada Selasa (11/6/2024).

Di hari yang sama, Mask Studio, agensi yang menaungi Lim Na Young juga membantah rumor kencan dengan bintang ‘Queen of Tears’ itu. Pihak agensi mengklaim bahwa sang artis menghadiri festival musik tersebut secara pribadi.

“Rumor kencan dengan Kim Soo Hyun tidak berdasar. Lim Na Young pergi ke festival secara pribadi dan bertemu dengan Kim Soo Hyun secara kebetulan, dan karena tempatnya berisik sepertinya mereka difoto saat sedang berbicara dari dekat,” ucap pihak Mask Studio.

Baca Juga:  Tak Hanya China, Jepang Turut Diterpa Krisis Populasi

Sebelumnya pada Sabtu (7/6/2024), Kim Soo Hyun dan Lim Na Young terlihat menghadiri ‘2024 Ultra Music Festival Korea’. Netizen yang menyadari kehadiran mereka berhasil mengambil foto dan membagikannya di media sosial.

Dalam salah satu cuplikan, terlihat posisi Kim So Hyun dan mantan anggota IOI itu berdekatan. Sang aktor terlihat berbisik kepada Lim Na Young yang ditanggapinya dengan tenang. Kedekatan mereka pun menimbulkan reaksi beragam dari netizen.

Sebagian dari mereka berspekulasi bahwa keduanya tengah berpacaran. Namun, banyak pula yang berpendapat bahwa keduanya hanya bersahabat dan mengatakan bahwa Kim Soo Hyun hadir di sana karena sponsor festival tersebut adalah sponsor drama ‘Queen of Tears’ yang dibintanginya.

“Sponsor festival tersebut adalah sponsor drama ‘Queen of Tears’. Tidak hanya KIm Soo Hyun, tapi aktor Park Seo Joon juga hadir di acara tersebut. mereka hanya berbisik-bisik karena kebisingan yang terjadi di lokasi,” kata seorang netizen.

Baca Juga:  Richard Theodore Minta Maaf Usai Tuduh Warga NTT Tak Jujur

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda