EntertaimentNasional

Abidzar Al Ghifari dan Bryan Domani Lantang Suarakan Boikot Produk Pro-Israel

Jakarta, Deras.id – Selebriti muda Tanah Air Abidzar Al Ghifari dan Byan Domani turut serta mendukung Palestina atas peperangan yang sekarang sedang terjadi dengan Israel. Mirisnya peperangan yang diluncurkan melalui jalur udara dan darat oleh Israel ini sudah menewaskan 11.000 penduduk Palestina. Lantas mereka menyerukan untuk memboikot produk-produk pro-Israel sebagai wujud dukungan atas Palestina.

“Itulah salah satu cara yang mungkin kita dan pemerintah kita bisa lakukan. Kita mau ke Palestina juga nggak bisa, dana tersendat, jadi salah satu caranya gimana caranya kita bisa menghentikan pergerakan mereka ya dengan ini, dengan memboikot,” kata Abidzar di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Bukan semata-mata ikut menyerang balik dengan menodongkan senjata kepada Israel. Mereka memilih jalan yang lebih halus dengan menghentikan kucuran pendapatan Israel dari kerjasama bisnis yang dilakukan. Mereka sadar bahwa suara lantang mendukung Palestina sedikit banyak bisa mempengaruhi pekerjaan mereka, namun hal tersebut tidak menciutkan nyali kedua aktor muda ini.

Baca Juga:  Banjir Ucapan, Ameena Genap Berusia Satu Tahun

“Bukan cuma mereka yang bisa perang, kita juga bisa perang, tapi perang kita beda sama mereka. Kita perang nggak pakai senjata, tapi kita bisa menghentikan bisnis mereka,” ucapnya.

“Kita pun rasa nggak harus takut kehilangan pekerjaan apa pun. Ini untuk kemanusiaan, amal jariah hal-hal seperti ini nggak perlu dikhawatirkan pasti ada jalan,” sambung Abidzar.

Di pasar internasional, produk-produk mereka memang sudah menyebar luas karena memang brand-brand mereka sudah cukup terkenal. Oleh karena itu pemasukan mereka juga besar. Dengan tidak membeli barang-barang tersebut, bagi mereka menjadi salah satu cara ampuh untuk menghentikan Israel.

“Kayaknya bukan hal yang susah banget dilakukan juga ya. Banyak juga baju dan produk-produk yang asli dari kita juga yang bagus-bagus, nggak harus juga pakai produk dari mereka. Ini salah satu cara,” kata Bryan Domani.

Baca Juga:  Israel Tuduh Iran Serang Kapal Tanker Miliknya

“Kita bukan berarti menyalahkan semua orang yang ada di produk itu, bukan berarti kita harus membenci. Kita sekarang mencari jalan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” tukas Bryan Domani.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda