Entertainment

SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk Memenangkan Penghargaan Duta Budaya Festival

Jakarta, Deras.id – SEVENTEEN dan pendiri HYBE Labels Bang Si Hyuk telah berhasil menerima Penghargaan Duta Budaya di festival Los Angeles, Capital of Culture & Creativity (LA3C).


Pada 9 Desember 2022 waktu setempat, SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk mendapatkan penghargaan Building K-ulture Bridges: Culture Ambassador Award di The Hammer Museum Los Angeles untuk festival LA3C.


LA3C merupakan festival yang diselenggarakan oleh Penske Media Corporation yang menerbitkan banyak outlet media musik seperti di Amerika Serikat, termasuk Billboard, Rolling Stone dan banyak lagi. Festival ini diadakan selama tiga hari. Pada hari pertama, SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk memenangkan Penghargaan Duta Budaya sekaligus diakui sebagai jembatan antara budaya Amerika Serikat dan Korea serta budaya Asia.


Bang Si Hyuk mengatakan bahwa penghargaan yang berhasil ia dapatkan mendukung upaya Hybe Labels untuk menyajikan konten musik dan artis kepada penggemar berdasarkan budaya di seluruh dunia.


“Saya merasakan tanggung jawab untuk bekerja lebih keras untuk membuat musik dan konten yang lebih berkualitas”, tutur pendiri Hybe Labels tersebut.


Selain Bang Si Hyuk, SEVENTEEN juga menerima penghargaan yang sama. Mereka merasa sangat bangga dapat berperan dalam menyatukan perbedaan di antara banyaknya budaya.


“Kami merasa bahwa kami bisa menjadi satu melalui musik, terlepas dari budaya dan Bahasa. Saat pertukaran antara budaya yang berbeda berkembang, kami senang dan bangga bahwa SEVENTEEN juga dapat berperan”, ucap SEVENTEEN pada saat menerima penghargaan.


SEVENTEEN pada tahun ini sedang mengadakan tur konser bertajuk “Be The Sun” di berbagai negara termasuk Seoul, Amerika Serikat, Kanada, Asia tenggara dan Jepang. Di Indonesia sendiri konser SEVENTEEN akan digelar pada tanggal 28 Desember 2022 di Gelora Bung Karno (GBK) Madya Stadium.

Penulis: Rofi I Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami