EntertainmentInternasional

Lee Hong Ki Banjir Kritik Usai Kembali Bela Minhwan atas Skandal Prostitusi

Jakarta, Deras.id – Vokalis band F.T. Island, Lee Hong Ki baru-baru ini menuai kritik pedas dari netizen usai terlihat membela sahabatnya, Minhwan yang tersandung skandal prostitusi.

Meski FNC Entertainment telah merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa Minhwan merasa bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi, menurut Lee Hong Ki, ada harapan bahwa skandal tersebut tidak benar. Dalam unggahan Weverse yang kini telah dihapus, Hong Ki meminta para penggemar untuk tidak begitu mudah mempercayai semuanya.

“Itu kehidupan pribadi mereka, tetapi berakhir seperti ini. Apa yang salah harus diluruskan, permintaan maaf harus diberikan, dan tanggung jawab harus dipikul. Namun, kita tidak boleh begitu saja mempercayai semuanya,” ujarnya.

Para penggemar pun mengkritik postingan tersebut. Mereka menilai postingan Lee Hong Ki mengandung pesan yang ambigu. Meski postingannya telah dihapus, Hong Ki tetap menyuarakan dukungannya untuk Minhwan melalui komentar seorang penggemar yang mengkritiknya.

“Intinya bukanlah memeriksa apa yang telah diungkap Yulhee. Intinya adalah apakah seorang ayah dari tiga anak telah pergi ke rumah bordil untuk prostitusi atau tidak. Ada cukup bukti untuk menyimpulkan bahwa dia melakukannya. Faktanya, Choi Minhwan sekarang sedang diselidiki karena prostitusi, jadi saya tidak yakin apa lagi yang perlu saya ketahui. Ingatlah bahwa tidak ada yang ingin mendukung seseorang yang sering bepergian ke rumah bordil untuk prostitusi. Kerja bagus untuk penampilan hari ini. Saya harap Anda beristirahat dengan baik dan memikirkan apa yang Anda katakan sekali lagi,” tulis seorang penggemar.

“Bagaimana jika dia tidka membayar untuk seks? Bagaimana jika bisnis itu bukan rumah bordil? Apakah Anda akan bertanggung jawab atas hal-hal yang baru saja Anda katakan?” balas Lee Hong Ki.

Pernyataan kontroversial Lee Hong Ki ini tentu saja berdampak negatif terhadap citra dirinya. Banyak penggemar yang merasa kecewa dan mulai mempertanyakan sikap Lee Hong Ki.

“Dia cuma cari masalah, membuat grupnya sendiri dibatalkan untuk selamanya,” ucap seorang netizen.

“Sekalipun dia tidak berhubungan seks dengan PSK mana pun, dia seharusnya malu karena pergi ke tempat hiburan dewasa dan minum-minum dengan PSK padahal dia sudah menikah dan punya anak,” timpal netizen lainnya.

“Oh, begitu. Jadi menurutnya tidak apa-apa jika seorang pria yang sudah menikah dan punya anak pergi ke tempat hiburan dewasa yang menyediakan layanan pendamping wanita?” tambah yang lainnya.

Meski vokalis tersebut memberikan pembelaaan terhadap rekannya, fakta yang sebenarnya menunjukkan adanya bukti keterlibatan Minhwan dalam dunia prostitus seperti yang dijelaskan dalam video YouTube mantan istrinya, Yulhee.

Sementara itu, skandal prostitusi yang menjerat Minhwan mencuat setelah Yulhee eks LABOUM mengunggah sebuah video di YouTube pada Kamis (24/10/2024). Dalam video tersebut, Yulhee menunjukkan rekaman percakapan telepon mantan suaminya yang terus menerus meminta rekomendasi kepada temannya untuk menemukan wanita penghibur.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami