EntertainmentInternasional

Minhwan F.T. Island Hentikan Semua Aktivitas Usai Rekaman Prostitusi Terungkap

Jakarta, Deras.id – Minhwan, drummer dari band populer F.T. Island dikonfirmasi akan menghentikan semua aktivitasnya di industri musik. Keputusan ini diambil menyusul terungkapnya rekaman pribadi yang dibagikan oleh mantan istrinya, Yulhee eks LABOUM.

“Meskipun sulit bagi kami untuk sepenuhnya memahami masalah pribadi terkait pasangan tersebut, Choi Minhwan merasa bertanggung jawab karena telah mengecewakan banyak penggemar dan pemirsa, ia ingin menangguhkan semua aktivitas, termasuk siaran yang menampilkannya bersama anak-anak,” ucap FNC Entertainment pada Jumat (25/10/2024).

FNC Entertainment juga meminta maaf karena telah membuat banyak orang kecewa. Pernyataan ini mengisyaratkan bahwa Choi Minhwan akan meninggalkan program populer KBS, ‘The Return of Superman’.

Selain itu, F.T. Island dijadwalkan menggelar konser pada 26 Oktober mendatang di Kota Kaohsiung, Taiwan. Namun hingga saat ini, belum jelas apakah konser tersebut akan diselenggarakan sesuai rencana mengingat skandal yang menjerat salah satu anggotanya.

Di samping itu, skandal prostitusi ini terungkap dari mantan istri Minhwan, Yulhee eks LABOUM yang merilis sebuah video pada Jumat (25/10/2024). Dalam video tersebut, ia mengungkap bahwa mantan suaminya itu dudga mendatangi sejumlah tempat hiburan dewasa, termasuk tempat prostitusi dan karaoke bersama gadis pelayan.

Yulhee merilis panggilan telepon antara Minhwan dan kenalannya, yang didugas adalah broker untuk menyewa wanita pada 14 Agustus 2022. Saat itu, Minhwan meminta rekomendasi tempat hiburan yang ditemani oleh para wanita.

“Tidak ada wanita yang tersisa sekarang,” ujar Minhwan kepada perantara saat mengetahui lokasi yang direkomendasikan.

Setelah beberapa saat, perantara menelepon Minhwan kembali dengan menyarankan tempat di mana ia bisa dihibur oleh para wanita. Minhwan terdengar menanyakan biayanya dan meminta minuman penghilang rasa mabuk.

Selain rekaman pada 14 Agustus, ada bukti lain dari percakapan telepon pada 10 Agustus 2022 sekitar pukul 2 pagi yang menunjukkan bahwa Minhwan secara rutin mengunjungi tempat hiburan dewasa. Dia bahkan memiliki akses ke ruangan khusus di mana pelanggan bisa memilih wanita pendamping. Tampaknya kejadian itu terus menerus terjadi tanpa sepengetahuan istrinya.

Dalam percakapan tersebut, mereka membahas mengenai penurunan jumlah pekerja seks komersial akibat cuaca buruk. Pekerja seks komersial ini umumnya bekerja secara mandiri dan berpindah-pindah tempat. Rekaman percakapan ini mencakup periode Juli hingga Agustus.

Sementara itu, kabar perceraian Minhwan dan Yulhee sebelumnya telah mengejutkan publik. Yulhee dan Minhwan menikah pada tahun 2018 dan dikaruniai tiga orang anak. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada Desember 2023 setelah beberapa tahun membina rumah tangga.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami