Olahraga

Sesi FP Moto2 di Philip Island: Momen Bersejarah Mario Aji

Jakarta, Deras.id – Pembalap Indonesia Mario Aji, yang membela Idemitsu Honda Team Asia, berhasil meraih posisi kedua pada sesi latihan bebas (FP) Moto2 di Philip Island pada hari Jumat, (18/10/2024).

Sementara dan Alonso Lopez dari Speed Up Racing berhasil meraih posisi ketiga. Sedangkan posisi keempat ditempati oleh Tony Arbolino dari Elf Marc VDS Racing, dan posisi kelima diisi oleh Ai Ogura dari MT Helmets-MSI.

Mario mencatat waktu terbaiknya dengan 1 menit 41,661 detik, hanya kalah 0,04 detik dari Aron Canet, yang mencatat waktu tercepat di sesi tersebut.

Performa impresif Mario Aji di FP Moto2 Australia memberikan modal yang baik untuk menghadapi balapan selanjutnya. Dengan hasil ini, ia diharapkan dapat mengumpulkan poin dan mencatatkan finis terbaik di musim ini.

Mario Aji menunjukkan potensi yang menjanjikan. Pada musim ini, Mario Aji telah mengoleksi tiga poin yang diperoleh dari hasil finis di peringkat 15 pada tiga seri balapan, yaitu Moto2 Catalunya, Moto2 Italia, dan Moto2 Aragon. Ini menunjukkan konsistensi Mario dalam meraih poin di setiap balapan, meskipun ia harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya di lap-lap akhir.

Sesi FP Moto2 Australia berlangsung dalam kondisi hujan, namun tetap dapat dilangsungkan hingga selesai. Mario Aji berhasil menunjukkan performa yang baik dengan finis di posisi kedua.

Sementara itu, sesi FP1 MotoGP Australia yang dijadwalkan berlangsung setelah sesi FP Moto2 mengalami penundaan akibat hujan yang semakin deras. Setelah beberapa kali penundaan, sesi FP1 akhirnya dibatalkan, menunjukkan tantangan cuaca yang dihadapi para pembalap di sirkuit tersebut.

Penulis: Elfajr l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami