EntertainmentInternasional

Frustrasi dan Muak, Justin Bieber Pilih Menjauh dari Skandal Diddy

Jakarta, Deras.id – Justin Bieber, penyanyi pop internasional, dikabarkan memilih untuk menjauh dari hiruk pikuk skandal yang tengah menjerat mentor lamanya, Sean ‘P. Diddy’ Combs. Keputusan Bieber ini diambil setelah P. Diddy terseret dalam berbagai tuduhan serius, termasuk kasus perdagangan seks.

Sumber terdekat mengungkapkan bahwa Bieber merasa sangat terbebani dengan situasi yang sedang dihadapi P. Diddy. Pelantun ‘Love Yourself’ itu dikabarkan tengah berjuang melawan kesehatan mentalnya yang memburuk.

“Justin sedang dalam kondisi mental yang buruk saat ini. Dia punya sejarah panjang dengan Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit untuk diproses,” ungkap sumber kepada Us Weekly pada Rabu (9/10/2024).

Menurut sumber terdekat lainnya, disebutkan bahwa Bieber sangat muak dan benar-benar tidak ingin berhubungan dengan skandal P. Diddy. Dia juga telah disarankan untuk menjauh sejauh mungkin dari semua aspek yang terkait dengan Diddy.

Baru-baru ini, Justin Bieber terlihat murung di depan publik saat meninggalkan tempat nongkrong selebriti Chateau Marmont di Los Angeles. Ekspresi wajahnya terlihat muram dan termenung saat duduk di dalam mobilnya.

Namun, sumber ketiga mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa saat ini Bieber lebih fokus pada kehidupan pribadinya, seperti mengurus bayi laki-lakinya yang baru lahir, Jack bersama istrinya Hailey Bieber.

“Kebahagiannya menjadi seorang ayah telah mengalahkan kecemasannya tentang Diddy. Itu adalah masa lalunya, dan di situlah dia meninggalkannya,” kata sumber ketiga.

Hubungan antara Bieber dan P. Diddy memang cukup dekat di masa lalu. P. Diddy pernah menjadi mentor bagi Bieber saat memulai kariernya di industri musik. Namun, skandal yang menimpa P. Diddy membuat Bieber merasa perlu untuk menjaga jarak.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami