PolitikPolitik

Menjelang Pelantikan Prabowo Masih Pamerkan “Kemesraan” dengan Jokowi

Jakarta, Deras.id – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunggah momen makan malam bersama Presiden Joko Widodo. Prabowo mengaku dirinya saling bertukar pikiran soal kepentingan negara dengan Jokowi

“Kami saling bertukar pikiran berkaitan dengan kepentingan negara, bangsa dan rakyat Indonesia,” ujar Prabowo, Rabu (9/10/2024).

Prabowo terlihat mengenakan kemeja safari berwarna serba krem. Sedangkan, Jokowi mengenakan kemeja putih dengan celana panjang warna hitam.

Dalam momen yang sama, Presiden Jokowi menjelaskan bahwa agenda makan malam tersebut diwarnai diskusi santai dengan Prabowo. Sehingga, tidak terasa hingga dua jam lebih pembicaraan Jokowi dan Prabowo dalam makan malam tersebut.

“Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih,” ucap Jokowi.

Sementara, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana buka suara soal makan malam bersama antara Prabowo dan Jokowi. Ari mengatakan Presiden Joko Widodo dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto membicarakan berbagai hal dalam sesi makan malam tersebut.

“Pada saat makan malam, dibicarakan berbagai hal, terutama terkait keberlanjutan program-program pemerintahan ke depan,” kata Ari.

Ari menjelaskan bahwa Jokowi dan Prabowo makan malam di Restoran Plataran di kawasan Senayan, Jakarta. Menurutnya, Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi yang erat dan intens dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di setiap kesempatan, baik dalam forum-forum formal maupun pertemuan informal.

“Kebersamaan antar-dua pemimpin bangsa ini sangat diperlukan untuk memastikan proses transisi pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Ari.

Penulis: Diraf l Editor: Muhibudin Kamali

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami