EntertainmentInternasional

Keputusan Jungkook BTS Tolak Tawaran Tampil di Super Bowl Picu Pro-Kontra

Jakarta, Deras.id – Keputusan Jeon Jungkook, anggota termuda BTS, untuk menolak tawaran tampil di ajang Super Bowl 2024 bersama Usher telah menghebohkan dunia hiburan. Keputusan ini diambil mengingat kewajiban Jungkook untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Super Bowl merupakan ajang olahraga tahunan terbesar di Amerika Serikat yang juga menjadi panggung bagi penampilan para musisi papan atas dunia. Tawaran untuk berduet dengan Usher dalam membawakan lagu ‘Standing Next to You’ tentu menjadi kesempatan emas bagi Jungkook untuk memperluas popularitasnya di kancah internasional.

Keputusan Jungkook ini memicu beragam reaksi dari para penggemar dan netizen di seluruh dunia. Sebagian besar ARMY (fans BTS) merasa sedih dan kesal karena Jungkook mendaftar wajib militer lebih awal yang sebenarnya bisa saja ditunda hingga ia berusia 30 tahun.

Para penggemar mengutarakan kekesalan mereka terhadap HYBE yang dinilai menyabotase Jungkook dengan berusaha mengirim semua anggota BTS ke militer sedini mungkin untuk mengurangi masa absen grup yang terlalu lama. ARMY menyayangkan keputusan ini karena kesempatan tampil di Super Bowl adalah peluang sekali seumur hidup yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Panggung ini dianggap sebagai panggung impian bagi banyak artis internasional, yang pernah menampilkan bintang-bintang papan atas seperti 
Michael Jackson, The Rolling Stones, Beyoncé, dan banyak lagi.

Namun, tidak sedikit pula yang merasa bersyukur dengan keputusan Jungkook. Hal ini dikarenakan dengan kehebohan kasus P Diddy. Para penggemar menyadari kedekatan pertemanan Usher dengan Diddy. Bahkan tersebar kabar bahwa Usher yang memperkenalkan Justin Bieber ke Diddy. Penggemar merasa khawatir jika idola mereka sampai masuk ke circle pertemanan Diddy.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami