EntertainmentInternasional

G-Dragon Siap Comeback Solo pada 25 Oktober 2024

Jakarta, Deras.id – Kabar gembira bagi para VIP (fans BIGBANG)! Setelah sekian lama dinantikan, G-Dragon akhirnya akan kembali menyapa penggemar dengan karya solonya. Leader BIGBANG ini dikonfirmasi akan melakukan comeback solo pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh News1 yang menyebutkan bahwa G-Dragon telah menyelesaikan tahap akhir persiapan untuk album solonya. Comeback ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar mengingat terakhir kali G-Dragon merilis album solo adalah pada tahun 2017 dengan mini album ‘Kwon Ji-yong’.

Hiatus selama tujuh tahun ini, membuat para penggemar semakin penasaran dengan karya terbaru G-Dragon. Sebagai sosok yang dikenal sebagai trendsetter dan ikon fashion, penggemar sangat menantikan konsep musik dan gaya visual apa yang akan dibawa oleh G-Dragon dalam comeback kali ini. Sebelumnya, Galaxy Corporation telah merilis pernyataan resmi bahwa sang artis akan comeback tahun ini.

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, dia akan melakukan promosi secara global,” kata pihak agensi.

Di samping itu, comeback solo G-Dragon juga semakin menarik karena sebelumnya, dua anggota BIGBANG lainnya, Taeyang dan Daesung, juga telah melakukan comeback solo. Hal ini membuat penggemar semakin yakin bahwa BIGBANG akan semakin aktif dalam bermusik di masa mendatang.

Sementara itu, G-Dragon juga telah dikonfirmasi akan datang sebagai bintang tamu ‘You Quiz on the Block’ dan diperkirakan akan membahas album barunya. Selain itu, baru-baru ini G-Dragon, Taeyang, dan Daesung dikabarkan akan reuni dengan tampil bersama sebagai grup di Mnet ‘MAMA Awards 2024’ pada 22-23 November di Jepang.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami