Olahraga

Klasemen Sementara Liga Inggris, Liverpool Kokoh di Puncak

Jakarta, Deras.id – Setelah laga pekan ketujuh Liga Premier League 2024/2025, Liverpool masih menguasai puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ketujuh setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stadion Selhurst Park, London, pada Sabtu (5/10/2024) malam. Kemenangan ini diraih berkat gol semata wayang dari Diogo Jota yang dicetak pada babak pertama.

The Reads berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 18 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Crystal Palace masih menempati peringkat 18 dengan hanya tiga poin. Dengan hasil ini, Liverpool terus mempertahankan posisinya di atas klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City juga meraih kemenangan dengan mengalahkan Fulham dengan skor 3-2 di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (5/10) malam. Hasil ini membuat Manchester City mempertahankan peringkat kedua dengan raihan 17 poin dari tujuh laga, sedangkan Fulham berada di posisi kedelapan dengan 11 poin.

Arsenal menempati peringkat ketiga setelah berhasil mengamankan poin penuh dengan mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 di Stadion Emirates, London, pada hari yang sama. The Gunners kini mengumpulkan total 17 poin dari tujuh pertandingan, sementara Southampton berada di peringkat 19 dengan hanya satu poin.

Di sisi lain, Chelsea ditahan imbang oleh Nottingham Forest dengan skor 1-1, dan Manchester United juga bermain imbang tanpa gol kontra Aston Villa. Hasil ini membuat Chelsea dan Aston Villa berada di posisi keempat dan kelima, masing-masing mengumpulkan 14 poin.

Penulis: Elfajr l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami