Olahraga

Bayer Leverkusen Kalahkan AC Milan Liga Champions 2024/2025

Jakarta, Deras.id – Bayer Leverkusen sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 dalam laga matchday 2 Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini digelar di BayArena pada Rabu, (2/10/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi langkah penting bagi Leverkusen dalam upaya mereka di kompetisi Eropa.

Gol tunggal kemenangan Bayer Leverkusen dicetak oleh striker Victor Boniface pada menit ke-51.
Tuan rumah, Leverkusen mendominasi jalannya permainan sejak awal. Sederet peluang diciptakan oleh anak asuh Xabi Alonso, namun masih belum ada gol yang membuahkan hasil.
Di menit ke-21. Victor Boniface sempat membobol gawang Mike Maignan. Namun, gol ini akhirnya dianulir oleh VAR (Video Assistant Referee) lantaran terjadi offside lebih dulu dalam prosesnya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum

Kembali dari kamar ganti, Boniface akhirnya benar-benar mencetak gol. Memanfaatkan sebuah bola rebound, striker asal Nigeria itu mencocor si kulit bundar untuk membobol gawang Maignan.

Rosonneri berupaya mengejar ketinggalan di sisa waktu, namun usaha mereka gagal menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Leverkusen pun menjadi hasil akhir laga ini.
Laga ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun untuk klub asal Italia tersebut di Liga Champions, setelah sebelumnya mereka takluk dari Liverpool.

Saat ini, Milan berada di posisi ke-29 klasemen Liga Champions dengan nol poin.
Sementara itu, Bayer Leverkusen menempati peringkat ketiga. Pasukan Xabi Alonso itu mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang telah mereka jalani.

Kemenangan ini memberikan Leverkusen momentum positif dalam kompetisi Eropa.

Penulis: Elfajr l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami