EntertainmentInternasional

Bintang ‘The Glory’ Park Ji Ah Tutup Usia

Jakarta, Deras.id – Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Aktris Park Ji Ah, yang dikenal luas lewat perannya dalam drama populer ‘The Glory’, dikabarkan meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Billions, pada Senin (30/9/2024). Menurut pernyataan resmi, Park Ji Ah meninggal dunia akibat stroke iskemik.

“Ini adalah agensi Park Ji Ah, Billions. Kami ada di sini untuk memberi tahu Anda berita yang menyayat hati. Park Ji Ah meninggal dunia hari ini pukul 02.50 dini hari pada usia 52 tahun setelah menderita stroke iskemik,” ujar pihak agensi.

Pihak agensi mengatakan bahwa upacara pemakaman untuk mendiang telah dilaksanakan di aula pemakaman 2 di Asan Medical Center. Sedangkan prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2024 pukul 10.00 KST.

Park Ji Ah berhasil mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai ibu dari karakter yang diperankan Song Hye Kyo dalam The Glory. Aktingnya yang memukau berhasil menyampaikan emosi yang mendalam dan menyentuh hati para penonton.

Kepergian Park Ji Ah tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman, serta para penggemarnya. Banyak yang merasa kehilangan sosok aktris berbakat ini.

“Miliaran orang akan selalu mengingat semangat yang dimiliki mendiang, karena ia mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya. Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada mendiang dan semoga ia beristirahat dengan tenang,” ucap Billions.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami