EntertainmentNasional

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Sebut Percekcokan Jadi Alasan

Jakarta, Deras.id – Presenter Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi bercerai sesuai dengan keputusan Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek atau putusan yang dilakukan tanpa hadirnya pihak tergugat selama proses sidang perceraian. Publik tidak mengetahui secara jelas alasan keluarga yang selalu tampak harmonis ini tiba-tiba dikabarkan bercerai. Namun melalui kuasa hukum pihak Sarwendah bahwa selama 4 tahun terakhir di pernikahannya yang sudah 11 tahun itu pasangan ini kerap terlibat cekcok secara terus menerus.

“Kalau informasi dari saksi yang pernah kita tanyakan saat bersidang, memang dari saksi yang sudah 4 tahun bekerja ini dari awal dia bekerja itu memang sudah ada percekcokan, perbedaan pendapat, hal-hal yang kecillah, dan itu sering, meskipun kecil tapi itu sering,” kata kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

Persoalan yang dibahas dan akhirnya mengakibatkan percekcokan kecil dan berulang terus menerus akhinya menimbulkan perselisihan pendapat hingga bertengkar di antara Ruben Onsu dan Sarwendah. Perselisihan yang selalu muncul tersebut akhirnya tidak bisa ditutup-tutupi kepada buah hati mereka sehingga memunculkan rasa tidak nyaman. Masalah yang berlarut-larut tersebut akhirnya semakin keruh hingga memuncak dan tidak ada titik tengah hingga akhirnya mereka mantap untuk berpisah.

“Perbedaan pendapat misal milih baju beda, seleranya beda. Hal-hal kecil kayak cara makannya kadang mau menu ini itu kadang bertengkar mereka, jadi pertengkaran itu terus menerus gitu. Itu yang disampaikan oleh salah satu saksi saat diperiksa,” tutur Chris Sam Siwu.

“Masalah kecil yang terus berulang-ulang yang tidak ada solusi menjadi besar akhirnya. Jadi sebenarnya itu momen yang selalu bermasalah. Jadi percekcokan yang terus menerus itu yang jadi dasar utama kenapa sampai mereka bercerai,” imbuh Chris Sam Siwu.

Pernikahan yang dibangun dari tahun 2013 tersebut akhirnya kandas. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 anak putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, selain itu mereka juga sempat mengangkat anak lelaki yang bernama Betrand Peto Putra Onsu yang kini tinggal bersama Sarwendah karena hak asuh anak jatuh kepadanya.

Walaupun begitu Sarwendah tidak akan membatasi jika mantan suaminya, Ruben Onsu ingin bertemu dengan buah hatinya. Sedangkan soal harta gono-gini, sudah ada kesepakatan antar keduanya di luar persidangan. Kini mantan personel Cherrybelle tersebut, melalui pengacaranya menjelaskan bahwa kliennya mengaku lega karena proses perceraian tersebut berjalan dengan baik.

Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami