EntertainmentInternasional

JYP Entertainment Diduga Sabotase Karier Akting Dahyun TWICE

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, para penggemar TWICE melayangkan protes terhadap perlakuan JYP Entertainment yang diduga mengabaikan promosi Dahyun untuk debut aktingnya pada ‘You Are the Apple of My Eye’ mendatang.

Kemarahan ini muncul setelah timbul kekhawatiran mengenai kehadiran Dahyun di Busan International Film Festival (BIFF) 2024, di mana dia diharapkan tampil bersama para pemeran yang lainnya. Ditambah lagi, ini menjadi karya debut Dahyun di dunia akting.

Para penggemar sangat kecewa setelah mengetahui nama Dahyun dihapus dari segmen promosi film di festival tersebut. Bahkan beberapa penggemar internasional telah merencanakan perjalanan ke Korea khusus untuk melihat Dahyun tampil di acara tersebut.

Di sisi lain, agensi Jung Jin Young yang menjadi lawan main Dahyun telah mengonfirmasi kehadiran sang aktor sehari sebelumnya. Namun hingga kini, JYP Entertainment tetap bungkam mengenai kehadiran Dahyun, meskipun ia adalah pemeran utama wanita dalam film tersebut.

Di samping itu, Dahyun secara pribadi membahas situasi ini melalui platform Bubble, di mana dia mengutarakan keinginannya untuk hadir dalam festival tersebut. Namun, ia mengisyaratkan adanya bentrok dengan jadwal grupnya.

“Dahyun, apakah kamu akan datang ke Busan International Film Festival? Banyak penggemar yang berencana untuk datang, tetapi kami tidak tahu apakah kamu akan datang atau tidak,” kata seorang fans.

“Aku ingin datang! Aku benar-benar ingin datang. Sungguh, sangat ingin datang, tapi aku mungkin tidak bisa menghadiri semua acaranya. Aku punya jadwal pemotretan grup,” jawab Dahyun.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar menuntut JYP Entertainment untuk menyesuaikan kegiatan TWICE agar Dahyun dapat fokus mempromosikan film terbarunya dengan baik. Mereka berpendapat bahwa sebagai pemeran utama wanita, ia berhak mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam acara promosi bersama para pemeran lainnya.

Sementara itu, film ‘You Are the Apple of My Eye’ merupakan film romansa komedi Taiwan tahun 2011 yang di-remake menjadi versi Korea Selatan. Film yang menjadi debut akting Dahyun TWCIE ini, dibintangi oleh Jinyoung B1A4 sebagai pemeran utama pria.

Film ini menceritakan kisah cinta pertama Jinwoo (Jinyoung), seorang remaja berusia 18 tahun, dan Seon Ah (Dahyun), teman sekelasnya yang merupakan cinta pertamanya. Jinwoo adalah siswa nakal yang sering membuat masalah, sedangkan Seon Ah adalah siswa teladan yang cerdas dan populer.

Perjalanan cinta mereka dipenuhi dengan suka duka, termasuk persaingan dengan siswa lain, konflik keluarga, dan perbedaan latar belakang sosial. Namun, cinta mereka yang tulus dan murni akhirnya membawa mereka bersama.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami