EntertainmentInternasional

Heboh! Fans Nekat Naik Panggung Saat Konser Aespa di Makau

Jakarta, Deras.id – Konser dunia SYNK: PARALLEL LINE yang tengah digelar Aespa sukses memukau penggemar di berbagai negara. Namun, kegembiraan MY (fans Aespa) di Makau sempat terusik oleh insiden tak terduga saat salah satu penggemar nekat menerobos naik ke panggung.

Peristiwa menegangkan ini terjadi ketika seorang penggemar menyaksikan seorang pria melompat dari tempat duduknya dan berlari ke arah panggung tepat saat Aespa akan memulai pertunjukan mereka. Dalam beberapa video yang tersebar di media sosial, terlihat pria tersebut berjalan menuju panggung.

Beruntungnya, tim keamanan yang bertugas dengan sigap mengamankan penggemar tersebut sebelum situasi semakin memburuk. Tim keamanan yang tampaknya terdiri dari tiga orang itu menarik paksa pria tersebut keluar untuk memastikan keselamatan para anggota Aespa dan kelancaran pertunjukan mereka.

Di samping itu, insiden ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar terhadap keselamatan idola mereka. Banyak penggemar yang menyerukan peningkatan keamanan di konser-konser mendatang untuk melindungi para anggota.

Para penggemar juga meminta sesama penonton konser untuk bertindak dewasa, dan memprioritaskan keselamatan semua orang sehingga baik para penampil maupun penonton dapat menikmati pertunjukan dengan nyaman.

Meskipun terjadi insiden, konser Aespa di Makau berhasil memukau para penonton. Bahkan para anggota sempat memberikan spoiler mini album kelima mereka ‘Whiplash’ yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami