EntertainmentInternasional

Joy Red Velvet Disebut akan Hengkang dari SM Entertainment, Netizen Beri Reaksi Beragam

Jakarta, Deras,id – Baru-baru ini, dunia K-Pop dihebohkan dengan kabar Joy Red Velvet yang disebut akan meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Rumor ini tentu saja membuat para Reveluv (fans Red Velvet) terkejut dan khawatir.

Dilansir dari StarNews, Joy disebut tengah bersiap untuk meninggalkan SM Entertainment dan mencari agensi baru setelah kontraknya dengan agensi lamanya berakhir. Diketahui bahwa Joy baru-baru ini bertemu dengan agensi yang mengkhususkan diri dalam manajemen aktor.

Sejak kabar ini berhembus, berbagai reaksi pun bermunculan di media sosial. Banyak penggemar yang berharap Joy tidak akan meninggalkan karier menyanyinya untuk fokus ke dunia akting, tetapi tak sedikit pula yang mendukung Joy untuk terus mengejar karier aktingnya. Namun, ada pula yang mengkhawatirkan jika Joy pindah agensi dapat mempersulit anggota Red Velvet itu untuk mempertahankan popularitasnya.

“Joy semangat! Apa pun yang dia lakukan, suaranya sangat indah. Semoga dia terus bernyanyi,” ujar seorang netizen.

“Ketika seorang idola mencapai usia tertentu, yang terbaik bagi mereka yang telah mencoba dunia akting adalah beralih sepenuhnya ke dunia akting. Dalam kasus tersebut, lebih baik pindah ke agensi yang berfokus pada aktor. Saya tidak mengerti mengapa orang mengkritik hal itu,” kata yang lainnya.

“Namun entah bagaiman, aura gemilang dari masa lalu itu tampaknya telah hilang. Sekarang, dia tampak menonjol dengan sendirinya,” timpal netizen lainnya.

Menanggapi rumor tersebut, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi singkat pada Minggu (22/9/2024).

“Saat ini kami sedang berdiskusi dengan Joy tentang perpanjangan kontrak,” ucap pihak agensi.

Sebelumnya pada Juni 2024, Joy mengungkapkan kekesalannya terhadap SM Entertainment soal perlakuan agensi terhadap Red Velvet yang seolah dianaktirikan. Terlihat dari jumlah album dan artikel tentang Red Velvet yang sedikit, serta Red Velvet menjadi satu-satunya grup SM Entertainment yang tidak memiliki klub penggemar Jepang.

Sementara itu, SM Entertainment telah mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak untuk Seulgi (pada Agustus 2023) dan Irene (pada Februari 2024). Mereka belum mengumumkan apa pun untuk Joy, Yeri, dan Wendy.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami