EntertainmentInternasional

Sasaeng Buntuti Jun SEVENTEEN, Penggemar Ngamuk

Jakarta, Deras.id – Kejadian tak menyenangkan kembali menimpa anggota grup SEVENTEEN. Kali ini, Jun menjadi korban aksi sasaeng saat berada di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada Kamis (19/9/2024).

Dalam gambar yang tersebar di media sosial, tampak sekelompok sasaeng berkumpul di depan Jun yang sedang beristirahat sebelum penerbangannya. Diketahui bahwa penerbangan kali ini adalah jadwal privat yang tidak semua orang tahu bahkan media massa sekalipun.

Namun, para sasaeng dengan sadar membuntuti Jun untuk memotretnya. Dalam foto yang dibagikan oleh sasaeng di media sosial, terlihat wajah lelah Jun yang dihadapkan dalam situasi tidak menyenangkan.

Peristiwa ini memicu kemarahan para penggemar setia SEVENTEEN, CARAT yang menuntut tindakan tegas terhadap para sasaeng yang semakin berani melanggar privasi idol mereka. Para penggemar juga menuntut Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Jun untuk memberikan keamanan atau perlindungan kepada artisnya selama jadwalnya berlangsung.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jun mengalami kejadian seperti ini di bandara. Sebelumnya, pada Februari lalu saat Jun baru tiba di Bandara Incheon untuk pulang ke China, dia dihadapkan dengan situasi yang cukup berbahaya.

Terlihat Jun yang hanya ditemani oleh manajernya tanpa pengawalan petugas keamanan, terdesak oleh kerumunan para penggemar yang mulai saling mendorong. Saat itu, para penggemar juga melayangkan protes ke agensi karena membiarkan Jun hanya berdua dengan manajer saat jadwal, terutama di Tiongkok.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami