EntertainmentInternasional

Agensi Jennie BLACKPINK Klarifikasi Soal Nama Fandom Rubies

Jakarta, Deras.id – Penggemar Jennie BLACKPINK sempat dibuat heboh dengan munculnya istilah “Rubies” yang digunakan oleh sang idola untuk menyapa penggemarnya. Namun, baru-baru ini agensi Jennie memberikan klarifikasi resmi terkait penggunaan istilah tersebut.

“Kami secara acak menyebut penggemar dengan nama tersebut di halaman berita, tampat kami menyampaikan berita kepada penggemar. Kami tidak mengumumkan nama fandom secara resmi,” ujar OA Entertainment.

Sebelumnya, Jennie sempat memanggil penggemarnya dengan sebutan “Rubies” dalam sebuah pesan suara. Hal ini membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa “Rubies” adalah nama resmi fandom Jennie.

Namun, pesan suara tersebut justru menimbulkan kontroversi karena “Rubies” sama dengan nama fandom solois K-Pop, Kwon Eun Bi yaitu “RUBI”. Netizen menyayangkan pihak Jennie yang tidak melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk memeriksa nama tersebut sudah digunakan atau belum.

“Itu sudah digunakan. Ini tidak benar. Penggemar Kwon Eun Bi berhak marah, dan dia masih aktif (berkarier). Apakah mereka tidak memeriksanya terlebih dahulu?” ujar seorang netizen.

“Nama fandomnya sama dengan nama artis solo lainnya. Ini sangat tidak sopan, dan mereka hanya berusaha lolos begitu saja berdasarkan pengaruh,” ucap yang lainnya.

“Mengapa begitu banyak orang bekerja tanpa melakukan riset terlebih dahulu?” timpal netizen lainnya.

Sementara itu, nama “Rubies” yang disebutkan Jennie diambil dari nama Inggrisnya yaitu Jennie Ruby Jane, sehingga dia memanggil penggemarnya dengan sebutan tersebut. Sebelumnya juga terungkap bahwa Jennie telah mendaftarkan merek dagang untuk Jennie Ruby Jane.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami