EntertainmentInternasional

Tidak Cukup Bukti, Polisi Tutup Kasus Pelecehan Seksual Yoo Ah In

Jakarta, Deras.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan aktor Korea Selatan, Yoo Ah In akhirnya menemui titik akhir. Pihak kepolisian memutuskan untuk menghentikan kasus tersebut karena tidak ada cukup bukti untuk melanjutkan proses hukum ke kejaksaan.

Kantor Polisi Yongsan di Seoul menyatakan keputusan tersebut diambil pada 11 September lalu. Mereka tidak berencana untuk melakukan investigasi ulang atas kasus tersebut.

Seperti yang diketahui, pada Juli 2024, seorang pria berusia 30 tahun melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoo Ah In. Pelapor mengklaim mengalami pelecehan saat tertidur di sebuah apartemen di daerah Yongsan. Tuduhan tersebut semakin meningkatkan penyelidikan terhadap sang aktor yang telah diselidiki atas penyalahgunaan narkoba.

Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan mendalam terhadap laporan tersebut, termasuk memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti. Sejak awal, Yoo Ah In dan tim kuasa hukumnya secara tegas membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Kami mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar,” ujar Bang Jung Hyun, kuasa hukum Yoo Ah In pada Jumat (26/7/2024).

Namun, setelah melakukan penyelidikan mendalam, pihak kepolisian akhirnya memutuskan untuk menghentikan kasus ini karena kurangnya bukti yang cukup.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami